Liberasion of Azure, Satu Lagi Game dari SEGA yang Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Game News - achmadfaizal - Dec 16, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu suka dengan game RPG dengan pertarungan bertempo cepat? Pasti kamu akan menyukai Liberasion of Azure. Game mobile terbaru dari SEGA tersebut akan rilis di musim dingin ini dan kamu bisa ikuti event Pra-Registrasinya sekarang juga.

    [​IMG]

    Dalam waktu dekat ini serbuan game RPG dari ranah Jepang nampaknya akan semakin meramaikan layar smartphone dan tablet. Bukan cuma Square Enix yang senantiasa memperbarui serial Final Fantasy-nya dan Bandai Namco yang memproduksi berbagai judul game Tales yang baru untuk mobile, SEGA juga ikut mengambil lahan. Sebelumnya kami telah mengabarkan tentang kolaborasi antara SEGA dan LINE untuk merilis Fortisia tahun depan. Ternyata ada satu lagi game mobile dari SEGA yang siap meluncur, yakni Liberasion of Azure .

    Game ini pertama kali diperkenalkan pada event SEGA NETWORK FAN APPRECIATION DAY 2015 dan para pengunjung dapat mencicipi versi beta-nya. Berbeda dari Fortisia yang dijanjikan hadir dalam tampilan full 3 dimensi, Liberasion of Azure justru hadir dalam tampilan 2 dimensi berdinamika side-scrolling. Masih mengusung genre action RPG , game yang satu ini akan mengingatkanmu dengan gaya pertarungan dalam game Tales of Destiny dari Namco.

    [​IMG]

    Liberasion of Azure sendiri menceritakan tentang petualangan Lorraine, pemimpin pasukan "Revolution Army", bersama teman-temannya yang berusaha untuk merebut kembali Imperial City yang sedang dijajah. Seperti yang dapat kamu lihat dari gambar di atas, Lorraine dapat mengajak 3 teman lainnya membentuk satu tim untuk bertarung.


    Jika dibandingkan dengan game mobile SEGA lainnya seperti Chain Chronicle , Hortensia Saga , dan The World End Eclipse , game ini terlihat lebih menarik berkat animasinya yang indah serta tempo yang lebih cepat. Di layar akan disediakan joystick di bagian kiri untuk menggerakkan karakter ke kanan dan kiri kemudian ada beragam tombol aksi di bagian kanan layar untuk dapat menyerang dengan berbagai komibinasi serangan. Tidak hanya di darat, setelah membuat musuh terpantul ke atas kamu bisa terus menghajarnya di udara berkat Combo Air System yang dimiliki game ini, seperti sistem pertarungan Tales of Destiny.

    [​IMG]

    Seperti yang telah saya sebutkan tadi, di bagian kanan bawah layar terdapat sejumlah tombol aksi pada saat pertarungan berlangsung. Merah untuk menyerang biasa, kuning untuk serangan critical, hijau untuk serangan spesial, dan ungu untuk serangan Ougi. Dengan mengikuti aturan kombinasi unik yang dimiliki setiap karakter, kamu dapat menghasilkan skill yang unik dan mematikan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sedikit lebih menantang saat berhadapan dengan Boss Monster, kamu harus menghasilkan sejumlah damage yang cukup besar untuk menghancurkan pelindungnya terlebih dahulu. Setelah pelindungnya hancur, barulah kamu dapat melukai monster boss tersebut. Dengan jumlah karakter yang cukup banyak, nampaknya ada banyak boss juga yang akan kamu hadapi di dalam game ini, coba tonton saja video trailernya berikut ini:


    Sangat menarik, bukan?

    Liberasion of Azure
    dikabarkan akan rilis di musim dingin ini (bisa jadi bulan Desember ini atau bulan Januari tahun depan) untuk perangkat Android dan iOS . Untuk saat ini, kamu bisa ikuti event Pra-Registrasinya terlebih dahulu. Buka link yang sudah dicantumkan di bawah ini, kemudian pilih jenis perangkat apa yang akan kamu gunakan untuk bermain nanti. Pemain yang sudah terdaftar akan mendapatkan hadiah in-game spesial saat perilisan game-nya nanti.

    Link Pra-Registrasi Liberasion of Azure: sokulibe.sega-net.com

    Baca juga:


    sega, rpg, action rpg, jrpg, android, ios, liberasion of azure, chain chronicle, hortensia saga, the world end eclipse, game android, game ios, game mobile

Share This Page