Lilith Games Akhirnya Merilis 'Soul Hunters' yang Sempat Bermasalah dengan Blizzard

Game News - achmadfaizal - Jun 29, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah mendengar kabar terbaru dari Soul Clash? Game RPG yang sempat bermasalah dengan Blizzard ini telah berganti nama menjadi Soul Hunters dan sudah tersedia untuk Android dan iOS. Siap berpetualang dengan penampilan baru yang lebih orisinil?

    [​IMG]

    Dengan maraknya perkembangan dunia game mobile saat ini, setiap minggu kita senantiasa kedatangan sejumlah game baru baik dari pengembang raksasa maupun dari pengembang independen. Salahsatu cerita menarik yang mungkin belum kamu ketahui sempat berlangsung di bulan Mei lalu cukup menghebohkan industri hiburan ini. Yakni perseteruan antara Blizzard , yang namanya pasti kamu ketahui jika suka memainkan Dota 2 , dan Lilith Games , sebuah studio pengembang asal Taiwan.

    Singkatnya, Blizzard yang pada saat itu mendapat dukungan dari Valve menuntut Lilith Games dan penerbit Longtu Game untuk pelanggaran hak cipta. Soul Hunters yang sebelumnya bernama Soul Clash memiliki banyak kesamaan - yang diklaim merupakan pencurian konten hak cipta - dengan game super populer World of Warcraft dan Dota 2. Kesamaan pertama dalam hal nama: Soul Hunters dalam bahasa China “刀塔传奇” (Douta Chuanqi) mirip dengan nama resmi Dota 2 “刀塔” di China. Selain itu beberapa karakter di dalam game juga nampak sama persis seperti karakter di dalam game World of Warcraft dan Dota 2.

    [​IMG]

    Hingga akhirnya Lilith Games dan Longtu Game merombak kembali keseluruhan isi Soul Clash dan mengubahnya menjadi Soul Hunters yang sudah dirilis ke pasar barat. Game mobile ini merupakan sebuah collectible RPG di mana kamu dapat mengumupulkan sejumlah karakter Heroes, kemudian memasukkannya atau mengeluarkannya dari tim sebelum bermain dan menjalani berbagai quest yang tersedia. Seperti yang bisa kamu lihat pada poster utama game-nya, sudah tidak tampak lagi karakter yang mirip dengan tokoh-tokoh di dalam World of Warcraft dan Dota 2.

    Soul Hunters sendiri menceritakan tentang sebuah kutukan yang melanda sebuah negeri dan untuk dapat menyelamatkan negeri tersebut, kamu bersama tim Heroes-mu akan berpetualang demi menari penyebab dari kutukan tersebut dan berusaha untuk menghentikannya. Dengan tampilan karakter Heroes yang cartoon-ish dan chibi, kamu akan bertarung dalam tampilan side-scrolling. Setiap kali kamu memasuki zona baru, maka kamu akan bertarung menghadapi monster baru.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Para Heroes di dalam tim akan menyerang monster secara otomatis, namun kamu memiliki peranan penting untuk mengaktifkan skill spesial yang dimiliki masing-masing Heroes. Ada lebih dari 80 jenis Heroes yang bisa kamu temukan dan digolongkan ke dalam beberapa class sepeti ranged, magic, warrior, dan lain-lain. Tidak ketinggalan juga sistem evolusi Heroes agar kamu dapat meningkatkan atribut dan skill-nya sehingga membentuk tim yang lebih kuat lagi.

    Tentunya kamu juga tidak akan selalu mengikuti jalan cerita di Soul Hunters, kamu juga dapat memainkan fitur PvP (player vs. player) untuk menguji kekuatan tim-mu dengan kekuatan tim temanmu atau pemain lainnya secara online.

    Saat ini Soul Hunters sudah tersedia di Google Play dan App Store Amerika Serikat, maka tidak lama lagi akan tersedia secara global. Sambil menunggu, coba kamu tonton dahulu video trailer game-nya di bawah ini, dan nantikan kabar game terbaru selanjutnya dari kami.


    Situs resmi: soulhuntersgame.com
    Facebook: facebook.com/soulhuntersmobilegame
    Twitter: twitter.com/HuntersGlobal

    Baca juga:


    android, ios, soul hunters, lilith games, longtu game, soul clash, game mobile, game gratis, blizzard, valve, dota 2, world of warcraft, rpg

Share This Page