Lima Aplikasi Rekam Video Slow-Motion untuk Hape Android Low-End

Tips Android/iOS - droidunj - Jun 25, 2016

  1. Hape Android-mu gak bisa rekam video slow-motion? Jangan kebuu dijual dulu deh! Lima aplikasi keren ini layak kamu coba ...

    [​IMG]


    Hal paling menjengkelkan adalah ketika ingin mereka momen yang berharga tapi objek yang akan kamu rekam tersbeut bergerak cukuo cepat. Apalagi hape android yang kamu punya saat ini belom dukung perekaman video slow motion. Tapi jangan sedih dan khwatair, mimin bakal kasih tau 5 aplikasi rekomended yang bisa merekam slow motion meskipun hapemu punya spek minnimalis. Yuk kita bahas satu persatu!

    1. Reaction slow Motion Pro

    [​IMG]

    Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yg bisa merekam video slow motion, banyak fitur keren yang bisa kamu kulik tanpa harus mengurangi kualitas video kamu. Ga pake rendering, apaalagi efek ghosting, blur kayak app serupa. Rekomended bgt cuy!

    2. Slow Motion Video FX

    [​IMG]

    Ini aplikasi juga gak kalah keren sama yg di atas, sleain buat rekam video slo-mo, kamu jga bisa buat something magic di video kamu kayak mode rekam ceppat dan pamerin hasilnya di IG atau YouTube. Dijamin dapat LIKE banyak sob!

    3. SloPro

    [​IMG]

    Salah satu yang terbaik tanpa ngurangi kualitas gambar dan suara. Apliaksi ini punay fitur banyak, mulai dari shooting, editing dan sharing video dalam slow motion tanpa harus capek2 transfer file manual. Kamu juga bsia rekam video slow-mo dalam duras tertentu dan bisa di-switch ke kecepatan normal. Mantabzzzz!!

    4. Slow Motio Free

    [​IMG]

    Gak kalah keren sama yg llain, aplikasi ini bakal mengonversi moment berhargamu dengan sentuhan yang menakjubkan. Fitur keren lainnya dari aplikasi ini adalah bebas iklan yang mengganggu, ga ada batas rekaman dn kamu juga [ilih bebas kecepatann video yang akan kamu rekam. Asiiik banget kan??


    5. Androvid

    [​IMG]

    Inilah editor video yang ukup berguna karena punya banyak fungsi dn bisa rekam vieo slo-mo dengan efekk-efek yang magic! Kamu bisa kasih efk video memudar, gerak slow, efek sepia, ssketsa sampe vintage! Yang gak kalah keren adalah kam bisa ngetrim alias potong bagian video yang gak kamu suka dan nambahin musik di vdeomu! Profesional banget ini sih aplikasi!


    Nah, tanpa harus memakai smartphone mahal kamu juga bisa menikmati fitur slow-motion pada Android kamu. Silahkan download salah satu aplikasinya dan selamat mencoba!


Share This Page