Lima Bugs Mobile Legends Yang Cukup Mengganggu di 2019

Game News - droidunj - Feb 1, 2019

  1. Berikut ini adalah daftar bug Mobile Legends yang berhasil ditemukan selama bulan Januari dan ada yang bertahan sampai Februari 2019.

    [​IMG]

    Namanya game yaa tentu gak pernah lepas dari sesuatu yang bernama bug. tak terkecuali game populer Mobile Legends. Banyak bug di Mobile Legends kadang ada yg dampaknya gak terlalu besar tapi ada juga yang bisa merusak keseimbangan pemain di dalam game. Nah kali ini mimin akan nunjukkin 5 bug Mobile Legends yang berhasil terdeteksi sampe Februari 2019. Ada apa aja?

    1. Ultimate Layla Gak Kelihatan



    Bug yg belum lama ditemukan ada di ultimate milik Layla yaitu Destruction Rush. Bukan pada damage, bug yg terjadi para hero marksman ini lebih ke visual di layar musuh. Kalo Layla cukup jauh dan gak kelihatan dari jangkauan musuh dan pake ulti-nya, efek laser dari Destruction Rush ini gak akan terlihat dan bikin musuh kamu kebingungan untuk menghindar. Emang kesannya simpel sih, tapi bug ini tetep aja menggganggu kan yaa?

    2. Vision Bug Ultimate Pharsa



    Gak jauh beda dari Layla ulti-nya Pharsa juga punya bug yg mirip. Kalo Pharsa pake skill ultimate dan cukup jauh dari jangkauan vision musuh, maka area skill ulti-nya jatuh gak akan terlihat sama sekali/ Beda dengan Layla, bug ini justru sangat nyebelin karena damage dan areanya sangat besar.

    Ditambah lagi, skill ini terbilang lambat dan sangat sulit mengenai musuh. Gak lucu kan kalau ultimate yang gampang dihindari malah kena terus-terusan?

    3. Guinevere dengan Golden Staff



    Oiyaaa adek Lancelot yang baru aja rilis di advanced server ini juga ngalamin banyak bugs yang cukup ganggu keseimbangan dalam game. Salah satunya adalah bug Golden Staff yang bikin cooldown semua skill Guinevere selalu berkurang, padahal pengurangan cooldown harusnya cuma bisa didapetin pada skill pertama aja,bukan pada semua skill berdasarkan deskripsi skill.

    Dengan mengandalkan basic attack setelah pasifnya bekerja dan memicu pasif Golden Staff, seluruh cooldown akan berkurang sehingga membuatnya bisa terus-menerus menggunakan skill. Sampai artikel ini naik, bug ini masih terjadi di advanced server.

    4. Roll Buff Guinevere



    Ketimbang bug, justru role buff satu ini sangat aneh buat Guinevere mengingat doi adalah hero fighter sekaligus mage. sehingga doi dapetin role buff antara fighter atau mage. Tapiiii yang doi dapetin di sini justru buff assassin.

    Entah apakah karena bakal diubah atau memang bug, jelas efek ini sangat menyimpang.

    5. Damage Turret Guinevere



    Bugs satu ini sempet bikin heboh di awal rilisnya dan bikin game sangat gak seimbang. Soalnya skill dua dan ultimate milik Guinevere bisa hasilkan damage yang sangat besa. bahkan dengan kedua skill itu aj, turret di tier satu hancur begitu aja. Untungnya, bug ini diperbaiki tidak lama setelah kejadian tersebut. Kalau tidak, bisa kacau keseimbangan game ya gaes!


Share This Page