Lima Cara Mudah Dapatkan Banyak Gold di Mobile Legends

Game News - droidunj - Apr 26, 2018

  1. Dengan 5 cara ini, kamu bisa ngumpulin gold lebih cepat dan lebih banyak! Yuk simak caranya di sini!

    [​IMG]
    Salah satu hal terpenting saat bermain Mobile Legends yaitu Gold. Gold ini fungsinya untuk beli item yg akan kita pake untuk hero yg kita mainkan. makin cepet kamu dapetin gold, makin cepet juga kamu bisa beli item.

    Nah ada beberapa cara untuk dapetin gold, Salah satunya adalah dengan membunuh creep, Tapi kalo kamu cuma pake cara itu aja, Gold yg kita dapetin sedikit. Mau tau kan cara dapetin Gold yg banyak? Yuk simak caranya di sini!

    1. Farming
    [​IMG]
    Cara pertama yg bisa kamu lakukan untuk dapetin Gold yg banyak adalah dengan farming, yaitu membuhuh moster hutan sehingga kamu akan dapetin Gold dari membunuuh moster tersebut. Oiyaa sebelum farming, sebaiknya kamu beli item Jungle agar damage yg dihasilkan utnuk bunuhh moster hutan akan menjadi besar jadi kamu gak butuh waktu lama untuk bunuh monster hutan.

    2. Last Hit Creep
    [​IMG]
    Nah ini teknik yg sering diabaikan yaitu Last Hit! Melakukan last hit ke creep sangat berguma lho, Sebab dengan melakukan last hit atau pukulan terakhir ke creep, kamu akan dapetin Gold yg lebih banyak daripada gak melakukannnya sama sekali.


    3. Membunuh Turtle
    [​IMG]
    Next cara ketiga adalah dengan membunuh turtle.. Kamu wajib membunuh turtle untuk dapetin Gold yg lebih banyak. Sehingga perbandingan Net Worth team muusuh dengan team kita akan unggul. Dengan begitu kita akan mudah mengalahkan musuh.

    4. Membeli Sepatu Assist
    [​IMG]
    Salah satu cara yang bisa kita gunakan yaitu membeli sepatu Assist. Sepatu tersebut bernama Wizard Boots, yang memberikan pasif 80 Gold jika kita membuat setiap 1 Assist. Sepatu tersebut cocok digunakan untuk hero yang memiliki role Support. Enak kan, nge-Assist aja kita dapet Gold!

    5. Menggunakan Talent "Bounty Hunter"
    [​IMG]
    Nah salah satu talent yg cukup berguna untuk hero yg punya role Assassin yaitu talent Bounty Hunter. Yaps, talent ini sangat berguna karena klo kita bunuh hero musuh maka kita akan dapetin ekstra Gold ssebesar 125 dan kita maksimal dapetin 1250 Gold dengan pake talent ini.

    Lumayan lah dapat Gold segitu cukup untuk hero role Assasin, sebab hero role Assasin akan menjadi carry team di late game. Sehingga nasib team akan berada di tangan Assasin.


Share This Page