Lima Cheat Mobile Legends yang Ternyata HOAX

Game News - droidunj - Feb 13, 2020

  1. Wah, masa iya percaya sama cheat sih!

    [​IMG]

    Beberapa orang bilang, game tanpa cheat itu bagai sayur tanpa garam, Mungkin untuk game yang dimainkan sekedar nyari fun, hal ini ada benernya, tapi gimana dengan cheat Mobile Legends yang notabene adalah game kompetitif. Parahnya lagi, seenggaknya ada 5 cheat Mobile Legends yang sebenarnya hoaks tapi juga dipercaya sama para pemainnya. Cheat apa aja yang kayaknya hoaks tapi tetep dipercaya sama pemain yang mau curanng? Nah perlu diingat, d sini kami ga akan buka nama dari cheat tersebut. Karena curang itu enggak baik!

    1. Cheat BP

    [​IMG]


    BP ini adalah salah satu mata uang yang bisa dipake pemain untuk beli beberapa kebutuhan dalam bermain Mobile Legends kayak hero dan juga emblem box. Sayangnya hal ini mendorong beberapa pihak jahil untuk iptakan hoaks cheat Mobile Legends yang konon bisa hadirkan BP dengan mudah.

    Salah satu cheat yang sempat bikin heboh tersebut adalah G**e G***d**n. Kamu diwajibkan terlebih dahulu untuk meng-install software tersebut. Sayangnya cheat ini terbilang hoaks karena yanng terjadi adalah seluruh data kamu akan terbuka dan akun kamu akan mudah hilang.

    2. Cheat leveling cepat

    [​IMG]

    Cheat Mobile Legends yang selanjutnya yang notabene adalah hoaks terbaik adalah cheat levelling. Konon dengan pake cheat ini karakter dari penggunanya akan bisa naik level dengan cepat, benar, level dari pengguna akan naik dengan cepat tapi level akun yaa bukan level karakter saat bermain di ranked match, classic match atau brawl. Tentu aja cheat ini bisa dibilang hoaks karena akan dikira sebagai langkah mempermudah pemain untuk menang di Land of Dawn.


    3. Cheat pengganggu sinyal

    [​IMG]

    Apa kamu pernah ngerasa lag pas main Mobile Legends? Beberapa orang mungkin ngira kalo pemain lain udah pake cheat Mobile Legends yang bisa ganggu sinyal dari penggunanya. Tapi hal ini hoaks! Soalnya, lag yang dirasakan pemain berasal dari kondisi jaringan pada layanan operator selular yang dipake. Jadi, bagi kamu yang ngerasain lag, jangan langsung percaya yaa dengan cheat yang ada di pikiran kamu itu.

    4. Cheat tidak mati-mati

    [​IMG]

    Cheat Mobile Legends selanjutnya yang sempat heboh adalah cheat yang konon membuat karakter kamu tidak mati-mati, alias immortal. Saking parahnya, cheat ini sempat membuat hero tank dengan kombinasi item yang tepat di sebuah pertandingan dikatakan menggunakan kecurangan tersebut.

    Sayangnya, cheat yang berasal dari sebuah software, yang katanya dari "Eropa" ini hanyalah sebuah hoaks. Hoaks berbahaya pula. Pemain akan disuruh untuk memasukan akun serta password yang terhubung dengan game Mobile Legends mereka, dan yang terjadi adalah akun tidak bisa lagi digunakan.


    5. Cheat Diamonds

    [​IMG]

    Nah dari semua deretan cheat Mobile Legends yang sempet viral di daftar ini, ada satu yang paling bikin heboh yaitu cheat diamond. Tentu semua orang cinta akan diamond yaa, tapi uang asli adalah bayarannya untuk dapetin hal ini. Buat meereka yang suka akan hal gratisan, tentu nyari cheatnnya adalah sebuah kewajiban. Sayangnya sih belom ada cheat tersebut yang saya katakan benar, alias hampir semuanya hoaks.

    Salah satu cheat tersebut dikatakan mampu menambahkan diamond menjadi 52 ribu. Sayang, kamu harus login, dan yang terjadi adalah akunmu akan diambil alih.


Share This Page