Lima Fakta Yang Harus Kamu Tahu dari Map Bersalju Vikendi di PUBG Mobile

Game News - droidunj - Jan 4, 2019

  1. Jadi kamu sudah berapa kali Chicken Dinner selama bermain di Vikendi PUBG Mobile?

    [​IMG]

    Di update terakhir game PUBG Mobile versi 10 ini muncul peta baru yang namanya Vikendi. Map ini berupa sebuah tempat bersalju penuh dengan misteri dan hal menakjubkan lainnya. Yaa meski terhitung masih beta, map Vikendi ini sangat berbeda dengan peta lainnya. Vikendi punya luas 6x6 km yang bisa kamu bandingkan dengan luasnya Erangel 8x8km dan Sanhhok 4x4km, so Vikendi ini cukup besar yaa kan?

    Lantas hal baru dan spesial apa saja yang bisa kamu rasakan dalam bertarung di Vikendi PUBG Mobile? Berikut 7 hal yang hanya bisa kamu temukan di sana.

    1. Banyaknya Lahan Tembak Outdoor

    [​IMG]

    Maps Vikendi di PUBG Mobile ini sendiri luas dan besar, terlebih di peta kamu gak bisa sering ketemu dengan rumah-rumah kecil kayak di tempat lainnya. Gak cuma itu aja, wilayah ini juga punya banyak lokasi outdoor bersalju yang bisa jadi tempat ketemu kamu dengan musuh, Sehingga akan memaksa kamu untuk lebih variatif dalam mencari cara untuk berlindung dari tembakan musuh.

    2. Kiri Kanan Putih

    [​IMG]

    Kalo kamu main di Vikendi, hal pertama yang langsung ada di benakmu yaa udah pasti suasana yang serba putih karena di lokasi ini salju turun, Dengan banyaknya saljut ini bikin tanaman susah hdup dan cuma ada pohon pinus, rumput liar dan bunga musim dingin aja yang bisa tumbuh, Selebihnya kamu cuma bisa lihat salju, apalagi danau yang ada di lokasi ini jadi beku dan bisa kamu pake untuk main seluncuran es.

    3. Fondasi Perumahan Ala Rusia.

    [​IMG]

    Hal baru lain yang bisa kamu temukan di Vikendi yaitu bentuk perumahan yang ada di sana dengan style ala rumah-rumah di Rusia, Fondasi yang ada di dalam rumah juga sangat beda, terlebih lagi pada rumah yang punya dua lantai. Oiyaa kamu juga harus waspada dengan rumah yang bertingkat, solanya, orang yg ada di lantai atas bisa dengan mudahnya menembak pemain di lantai bawahnya.

    4. Menghargai yang Namanya Rumah

    [​IMG]

    Dengan banyaknya perbukitan serta luasnya lahan bersalju membuat kamu lebih menghargai yang namanya tempat berlindung. Dipastikan para pemain yang berada di Vikendi PUBG Mobile ini akan berebut rumah untuk berlindung dari tembakan musuh.

    Dengan bentuk geografi Vikendi PUBG Mobile yang penuh dengan perbukitan, berada di dataran tinggi sangatlah menguntungkan. Sebisa mungkin ketika kamu sudah memiliki senjata yang baik, berada di atas dataran atau di atas rumah sangat sangat menguntungkan.

    5. Kastil Ngendog


    [​IMG]

    Kalo Erangle punya Pochinki, Miramar ada Pecado dan Sanhok punya Paradise Resort, Vikendi ini punya lokasi mendaratt yang terkenal dan ramai akan pengunjung. Lokasi ini namanya Castle. Yaa meski lokasinya jgak pas ada di tengah pulau, tapi Castle ini jadi tempat looting terbaik dan tempat ngendog paling enak di Vikendi.



Share This Page