Lima Game Keren Buat IDimainkan di Smartphone Android Kentang

Game News - droidunj - Jun 5, 2020

  1. Hape Android kamu kenatng? ga bisa main game HD? Jangan sedihh, cobain 4 game ini dulu deh..

    [​IMG]

    Game sekarang ini udah jadi sesuatu yang gak asing lagi, bahkan hampir tiap orang yang pake smartphone pasti punya aplikasi game di smartphonenya. Game juga udah berkembang pesat dalam waktu 1 dekade terakhir ini. Yang awalnya kita cuma bisa main game game bagus di PC dan laptop. sekarang udah bisa dinikmati cuma dalam genggaman. Mulai dari yang ringan sampe yang berat dengan grafis HD sekalipun.

    Bicara soal game yang udah banyak banget bermunculan di masa ini, game juga terbagi jadi 2 yaitu game online dan offline. Pastinya kamu udah tau kan perbedaan keduanya. Nah untuk sekarang game online kayak PUBG M, Free Fire, Mobile Legends banyak diminati untuk pasar Indonesia. Salah satu alasannya adalah karena mereka bisa main dan saingain dengan pemain asli secara langsung, Tentu hal kek gini bisa berikan kepuasan tersendiri untuk pemain yang bisa ada di puncak leaderboard atau yang biasa disebut Top Player.

    1. Inotia 4: Assassin of Berkel

    [​IMG]

    Ini adalah game RPG yang punya grafis 2D. Ya meski 2D, game RPG offline ini punya story yang panjang yang akan bikin kamu penasaran tiap selesaikan misi. Game ini juga sediakan item item yang banyak dan beberapa job yang bisa kamu pilih sesuka hati. Seiring berjalannya permainanan, kamu akan dapetin fitur untuk kendalikan lebih dari 1 karakter dengan job berbeda yang mana ini akan sangat berguna untuk ngelawan boss. Fitur kayak enchant weapon, ngumpulin material untuk bikin gear juga ada kayak kebanyakan game RPG lainnya. Game ini ramah penyimpanan dan bisa kamu unduh gratis di Play Store.

    2. Soul Knight

    [​IMG]

    Nah berikutnya adalah Soul Knight, game yang juga bergenre RPG ini adalah game oiffline yang bisa kamu dapetin gratis di Play Store. Game ini punya grafis 2D dan gak punya story kayak Inotia 4, tapi game ini sediakan dungeon yang bisa kamu masuki untuk membunuh monster dan boss yang kuat. Kalo kamu merasa kesulitan untuk selesaikan dungeonnya, kamu bisa mabar dengan teman teman dengan local hotspot yang bisa nampung 4 pemain.

    3. Dungeon Quest

    [​IMG]

    Game RPG offline yang satu ini adalah game yang juga cocok dengan smartphone kentang. Dengan grafis 3D dan pergerakan yang smooth bikin game ini nyaman dimainkan. Game ini sediakan 3 job yaitu Warrior,Archer dan Wizard. Layaknya game RPG biasa, game ini juga puya fitur kayak weapon enchant/upgrade, upgrade karakter, boss, dan membunuh monster untuk mendapatkan exp.

    4. Push’em All

    [​IMG]


    Beralih dari game RPG kita akan ke game genre arcade buatan Voodoo. Voodoo yang kemaren sukses dengan game Helix Jump nya yang sempet booming beberapa waktu lalu, kini mereka merilis satu game lagi yang sangat satisfiying dan nyenening buat dimainkan di kala gabut.

    Dengan grafis 3D, di game ini kita harus untuk mendorong semua orang yang ada dengan senjata yang kita miliki. Nah di tiap 5 level kita akan mendapatkan kesempatan spin untuk mendapatkan senjata yang berbeda secara acak. Game ini juga menyediakan karakter yang bisa dibeli dengan koin agar pemain tidak bosan. Uniknya menurut saya adalah sepertinya game ini tidak memiliki batasan level alias infinite. Tentunya game ini offline dan bisa dijalankan di hp kentang sekalipun.


Share This Page