Lima Game Keren untuk Smartphone Android dengan RAM Kentang 2GB

Game News - droidunj - Jul 17, 2019

  1. Sulit menemukan game yang seru dan ringan untuk dimainkan di smartphone RAM 2 GB? Tenang, mimin punya daftarnya!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih pake hape dengan RAM 2GB? Ahaaa, kamu baca artikel yang tepat nih. Yak, saat ini banyak sekali developer yang milih untuk mengembangkan game smartphone dibandingkan PC atau konsol. Alasannya sih karena game smartphone jauh lebih nguntungin. Makin banyak developer yang berpindah ke platform mobile akibatkan game jaman now juga makin canggih. Grafiknya aja udah HD kayak PC dan juga console. Nah makin bagus grafik dan konten, game juga akan makin berar. Mungkin kalo dimainkan dengan hape dengan RAM 12GB pasti gak akan ada masalah.

    Tapi masalahnya, gak semua orang punya hape mumpuni untuk bisa mainkan game game tersebut. Mungkin saat ini kamu masih pake hape kentang RAM 2GB yang kamu beli 5 tahun lalu.

    Nah supaya kamu gak keganggu dengan lag pas dipake main game, di sini mimin udah pilihkan 5 game terbaik untuk dimainkan di hape dengan RAM kentang 2GB. Ayo simak di sini.


    1. Garena Free Fire

    [​IMG]

    Kalo kamu mau main PUBG Mobile di hape kentang, silakan aja. Tapi kalo kamu jadi emosi karena lemot terus ngebanting hape , yaa mimin gak tanggug jawab yaa hhehehehe. Saran mimin sih, kamu mending main game Free Fire. Gameplay sama-sama seru, pertarungannya bikin deg degan dan itu semua bisa kamu dapetin di game ini.

    Kamu kudu berjuang jadi orang terakhir yang hidup di arena battle. Simpel yaa kan??? Meski grafisnya gak gitu cakep, tapi oke banget lah yaaa untuk dimainkan di hape.

    2. Garena Speed Drifters

    [​IMG]

    Nah satu lagi nih game dari Garena buat hape kentangmu. Ini adalah salah satu game baru yang dapet respon positif dari gamer racing. Game ini emang unik sih. Dengan gabungkan balapan dan battle kayak game legendaris Mario Kart atau CTR, game ini emang seru abis untuk kamu mainkan.

    Game ini juga nggak berat banget kok, geng. RAM 2 GB bisa menjalankan game ini dengan lancar meskipun grafisnya tidak setelan high. Yang penting internet kamu jangan ikutan kentang juga, ya


    3. Mobile Legends: Bang Bang

    [​IMG]

    Siapa sih yang gak tau game ini? Kayaknya hampir ssemua orang yang mimin temui pernah main game MOBA analog yang satu ini. Dari tukang nasi goreng sampe direktur perusahaan, banyak yang main game Mobile Legends ini. Wajar sih, selain seru game ini bisa dimainkan dengan hape yang speknya rendah sekalipun termasuk yang RAM-nya cuma 2GB.

    Game MOBA ini juga menjadi awal suksesnya beberapa YouTuber Indonesia ternama. Sampai sekarang juga masih banyak sekali yang bermain game ini, lho.

    4. PES 2019

    [​IMG]

    Siapa di sini yang sering main game sepakbola di PC atau PS?? Nah game ini punya gameplay yang sama. Game bikinan Konami ini adalah versi mobile dari game sepakbola populer PES 2019. Game ini bisa kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet. Meski offline, tapi gak akan ngurangi keseruan main game sepakbola yang satu ini.

    Game ini nggak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk dimainkan. Smartphone kentang RAM 2 GB kamu juga pasti kuat, kok.

    5. Asphalt 9: Legends

    [​IMG]

    Asphalt 9 Legends ini adalah game racing yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini juga terkenal punya grafis yang ajib banget kek main di console. Yaa meski grafisnya oke, kamu tetep bisa main game ini dengan lancar. Kalo dirasa kurang lancar, kamu tinggal turunin kualitas grafis game ini.

    Kamu harus menyelesaikan balapan-balapan untuk meng-upgrade mobil kamu dan meng-unlockfitur-fitur seru dalam game. Kalian pasti akan suka banget main game ini, deh.


Share This Page