Lima Game Tencent yang Gak Kalah Keren dari PUBG Mobile

Game News - droidunj - Mar 22, 2019

  1. Selain game PUBG yang sedang mendunia saat ini, ternyata publisher game tersebut mempunyai game lainnya yang tidak kalah keren.

    [​IMG]


    Kalo kamu ngira cuma PUBG satu satunya game keluaran Tencent yang paling seru untuk dimainkan saat ini, kamu salah besar! Soalnya ada juga lho game selain PUBG yang dikeluarkan Tencent dan bisa kamu mainkan di mobie. Dijamin game-game ini bakal seru banget buat yang belom coba!

    1. Ring of Elysium

    [​IMG]

    Nah ini adalah game MMO free to play dalam bungkus game battle royale dan dibikin sama Tencent. Di Amerika Utara dan beberapa negara di Asia, game ini bisa kamu mainkan di Steam. Tapi ya gak tau kenapa game ini gak laku di pasaran.

    Game ini sendiri di rilis kira-kira pada akhir kuartal 3 pada tahun 2018. Game ini sudah memasuki season ke dua dan sedang dibuat spin-off dari game ini yang diberi nama Europa.

    Sebemarnya dari segi grafis dan gameplay gak perlu diraguin lagi deh. Grafis game ini bener2 memukau dan sangat real. Bahkan kamu bisa lihat bayangan, rumput bergoyang, hembusan angin yg bikin pohon bergoyang sampe warna air yg menyerupai aslinya.

    2. Moonlight Blade

    [​IMG]

    Asing banget ya sama game online satu ini? Yes, akrena emang game ini gak dirilis global, ada di Tiongkok aja. Sampe saat ini, belom ada kejelasan apakah Tencent akan rilis game ini untuk global.

    Moonligh Blade sendiri adalah sebuah game MMORPG yang punya background cerita tentang kerajaan Tiongkok pada masa lampau. DI dalam game ini ada 8 klan berbeda yang bisa kamu pilih. Kamu akan merasakan sedikit sensasi bermain game RPG juga loh di sini.

    Yaa kayak game MMORPG pada umumnya, di sini kamu bisa dapetin berbagai item dan skill saat kamu bisa selesaikan quest, lawan boss dan melakukan semua misi yang diberikan dalam game ini sampe selesai.

    3. Wangzhe Rongyao (King of Glory)

    [​IMG]

    Nah ini juga game keren dari Tencent tapi lagi lagi game ini cuma eksklusif di Tiongkok aja, Game ini bergenre MOBA dan cukup populer di negeri tirai bambu. Game ini juga sudah kukuhkan diri sebagai salah satu game yg sering dimainkan sama warga Tiongkok. Udah lebih dari 200 juta orang main game ini dan rata rata harian sebanyak 80 juta pemain.


    4. CrossFire - Legends

    [​IMG]


    Kalo PUBG adalah game battle royale terbaik yg pernah dirilis Tencent, maka Cross Fire juga punya catatan sejarah tersendiri lho. Yesss, Cross Fire ini disebut sebagai salah satu game FPS terbaik di Android yang bisa kamu mainkan saat ini, Dari sisi gameplay-nya, Cross Fire juga sangat menarik karena punya mode Mutant Kill, TDM dan BR Mode yang seru banget untuk kamu mainkan.

    CrossFire sebetulnya sudah terlebih dahulu hadir dalam versi PC dan sudah mendapat banyak fans setia yang memainkan game ini. Nah, untuk memenuhi permintaan pecinta game, maka hadirlah CrossFire versi Android.

    5. Arena of Valor (AOV)

    [​IMG]

    Yaa pasti semua udah familiar banget sama game MOBA satu ini. AOV sendiri di Indonesia dibawa sama Garena dan bahkan bikin server khusus di Indonesia supaya game ini lebih smooth pas dimainkan.

    Kalo liat sejarahnya, sebenarnya game in adalah hasil perkembangan dari King of Glory yang meledak di Tiongkok. Untukmelebarkan kekuasaan Tencent sebagai raja game dunia, akhirnya dibikinlah AoV ini dan dirilis di banyak negara termasuk Indonesia.


Share This Page