Lima Hal Unik yang Hadir di Update PUBG Mobile X Godzilla

Game News - droidunj - May 29, 2019

  1. Kolaborasi antara PUBG Mobile X Godzilla akan menghadirkan update menarik. Apa saja? Yuk cari tahu di sini!

    [​IMG]
    PUBG Mobile X Godzilla
    bisa dibilang sebuah kolaborasi baru yang hadir pada game Battle Royale ini, setelah sebelumnya bersama Resident Evil 2 dan Alan Walker. Yak sama kayak kollabs sebelumnya, di update ini PUBG Mobile juga hadirkan banyak fitur baru. Ada juga mode baru yang pastinya gak kalah seru gengs!

    Sudah penasaran dengan daftar update yang hadir di PUBG Mobile X Godzilla? Mari kita bahas di bawah!

    1. Hadirnya Senjata Baru, Bizon

    [​IMG]

    Ini dia senjata submachine dengan kapasitas peluru yang sangat besar, yakni 53. Senjata ini dirilis ke PUBG versi PC pada update yang ke-25. Yaps, karena pake Helical Magazine yang unik, senjata ini gak bisa dipasang Magazine tambahan. Senjata ini punya akurasi yang baik -- meski tanpa pake Grip. Bizon hanya bisa didapatkan pada mapErangle dan Vikendi.

    2. Ada Emote Baru Khusus MVP

    [​IMG]

    Nantinya kamu juga bisa nemuin emote terbaru. nah emote ini gak kayak sebelum-sebelumnya, karena cuma bisa dipake saat kamu menjadi MVP -- setelah pertempuran selesai. Bila dilihat dari gerakannya, kayaknya emote ini lebih cocok jika digunakan oleh karakter wanita, karena gerakannya yang gemulai abissss.

    3. Avatar dan Frame Terbaru: Godzilla

    [​IMG]


    Di bagian frame, PUBG Mobile akan nambahin empat tambahan yang masih dirahasiakan cara dapetinnya. Avatar khusus Godzilla juga kabanya hadir untuk memberikan tampilan yang berbeda pada profile kamu. Avatar ini juga sama, ada empat.

    4. Dibukanya Secret Cave Vikendi

    [​IMG]

    Di update mendatang, Secret Cave yang ada di Vikendi juga bisa kamu jelajahi. Lokasi ini berdekatan dengan Podvosto. Untuk dapat memasukinya, kamu butuh Snowbike atau Bike. Semua barang loot yang hadir di sini punya kelas tinggi (level 3). Kamu juga bisa mendapatkan Ghille Suit yang sangat langka. Di sektor senjata, ada AWM, AUG, dan M249.

    5. Mode Baru: Team Deathmatch

    [​IMG]

    Pada tab EvoGround, kamu akan nemuin sebuah mode baru bernama “Team Deathmatch”. Di mode ini, kamu akan bertarung 4 vs 4 bareng pemain lainnya. Mode Team Deathmatch ini bisa kamu mainkan FPP ataupun TPP. Tapi kayaknya mode ini akan lebih seru jika kamu memainaknnya menggunakan FPP.


Share This Page