Lima Hero Split Push Terganteng di Mobile Legends!

Game News - droidunj - Jun 28, 2018

  1. Sebenarnya di Mobile Legends juga ada hero khusus buat push tower musuh lho. Berikut ini 5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu tau!

    [​IMG]
    Mobile Legends bisa dibilang adalah game MOBA berbasis android, yak inti dari game ini sebenernya cuma untuk hancurkan tower, Tapi para prakteknya gak semudah yang dibayangkan deh, bahkan malah banyak pemain yang abaikan tujuan utama dari game ini.

    Di Mobile Legends ini tujuan utamanya adalah menghancurkan tower. Tapi banyak yg terlalu nafsu deh untuk kill musuh dan malah akhirnya lupa pada tujuan utama game ini.

    Meski kamu akan mendapat penghargaan jika banyak membunuh musuh tanpa mati, kalau tim kalah buat apa? Nah, sebenarnya di Mobile Legends juga ada hero khusus buat push tower musuh lho. Berikut ini 5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends.

    1. Helcurt
    [​IMG]
    Messki Helcurt ini adalah assasin yang punya damage besar, nyatanya assasin ini lebih sering dimanfaatkan untuk split tower musuh. Yaps, skill Helcurt ini emang cocok banget dipake untuk split push. Hal ini karena Helcurt punya skill yang bisa bikin dooi gerak dengan sangat cepat.

    2. Sun
    [​IMG]
    Sun ini adalah fighter yang bisa ngeluarin klon dirinya sendiri. Damage yang dikeuarkan Sun ke musuh emang gak gede2 amat sih, namun kalo damage ke tower gak perlu diragukan lagi deh! Damage-nya ke tower mantep banget, ditambah lagi Sun ini bisa ngeluarin sampe 3 klon yang bisa nambah damage pas curi tower

    3. Zilong
    [​IMG]
    Hero yang mulai dilupakan ini sebenarnya sangat cocok untuk split push. Walaupun sudah mengalami banyak nerf, namun skill Zilong tetap sangat cocok untuk split push. Zilong mempunyai skill Supreme Warrior yang membuatnya dapat bergerak dengan cepat beberapa waktu, dan tentu hero seperti inilah yang sangat cocok untuk split push.

    4. Natalia
    [​IMG]
    Nyuri tower tanpa ketauan musuh? Yaps, hero ini adalah jawabannya. SKill pasif si Natalia ini bisa bikin doi gak kelihatan alias menghilang selama 5 detik. Waktu yg terbilang lama dalam sebuah game MOBA. Natalia sendiri emang lebih efektif untuk split push daripada jaga lane karena skill pasifnya akan sia2 kalo cuma diam di satu lane doang.


    5. Roger
    [​IMG]
    Siapa yg nyangka kalo fighter ini cocok banget dipake untuk split push?? Skill Bloodthirsty Howl Roger bisa menambah kecepatan serangan dan damage yang cukup besar. Jadi Roger sangat cocok untuk split push, selain itu skill Hunter's Step mampu membuat Roger bergerak lebih cepat.



Share This Page