Lima Hero yang Cocok Buat Solo Rank di Marvel Super Wars

Game News - droidunj - Apr 29, 2020

  1. Kamu leibh sering main solo rank di Marvel Super Wars? Cakeeep, cobain dah 5 hero ini dijamin enak mainnya!

    [​IMG]

    Buat kamu yang baru main game MOBA Marvel Super War, tentunya kamu masih bingung untuk milih hero yang cocok untuk solo rank. Nah berikut ini rekomendasi hero untuk tiap role yang ada. Kamu bisa nyari hero mana yang cocok untuk permainan solo rank-mu. Ada siapa aja? yuk simak di sini!

    1. The Thing

    [​IMG]

    Role tank yang cukup direkomdasikan untuk kamu yang suka sama solo rank. The Thing ini bukan cuma tebel sebagai tipe pertahanan aja, tapi skill yang dia miliki ini punya damage yang lumayan gere untuk bantu berikan damage ke lawan. Apalagi pasofnya The Thing juga bikin kamu lompat ke lawan dengan basic attack.

    2. Star-Lord


    [​IMG]

    Karakter ini adalah marksman yang juga direkomendasikan untuk kamu pake solo rank. Star Lord ini bisa berprean sebagai hero pusher di dalam permainan. Dengan movement yang cukup cepet sehingga kamu bisa dengan cepat untuk push jalur lane dan juga berguna untuk ngejar atau kabur dari lawan.


    3. Mantis

    [​IMG]

    Mantis ini salah satu hero support yang sering dipake dalam rank. Dengan skill yang doi punya, Mantis bisa pulihkan darah teman atau dirimu. Tim kamu jadi ga perlu takut kehabisan darah untuk ngelawan musuh.

    Apalagi ditambah ultimate yang dimilikinya yang dapat control satu lawan, dan lawan yang terkena efek tersebut akan stun dan tim kita dapat menghajarnya.

    4. Spider-Man

    [​IMG]

    Doi adalah hero tipe Assassin yang cocok banget buat kamu yang solo rank. Dengan mobilitas yang tinggi, hero ini juga bisa dengan gampang untuk kamu rotasi ke seluruh map dengan mudahnya. Pasif yang dimiliki juga bisa bantu kamu untuk deteksi apabila ada musuh yang ada di deket kamu. So, kamu bia melakukan serangan dadakan atau kabur dari serangan lawan.

    5. Iron Man

    [​IMG]

    Hero tipe power yang satu ini cocok buat kamu yang solo rank. Iron Man ini soalnya satu satunya hero yang perputaran rotasinya cepet untuk role power. Ditambah lagi dengan skill yang doi punya bisa mempercepat menyelesaikan lane. Skill yang dimiliki Iron Man juga berikan damage yang tinggi, sehingga lawan juga cepet untuk mati di tanganmu.


Share This Page