Lima Item di PUBG Mobile yang Terlewatkan Padahal Banyak Gunanya

Game News - droidunj - Sep 10, 2018

  1. Tidak mungkin kan Bluhole dan Tencent membuat item PUBG Mobile ini kalau tidak ada fungsinya! Apa aja itu??

    [​IMG]

    Apakah kamu seorang pemain PUBG Mobile yg susah dapetin Chicken Dinner?? Mungkin kamu terlalu fokus cari item bagus dan item PUBG yg berikut ini sering banget ditinggalin. Padahal kamu belom tau kalo item itu bisa mematikan.

    Mungkin kamu masih belom tau senjata dan item favorit apa yg layak dijadiin bahan looting. Mungkin item PUBG Mobile ini sering ditinggalin banyak orang tapi bisa miliki efek yg sangat berguna di kondisi tertentu.

    So... Apa saja item PUBG Mobile yang sering ditinggalkan tapi bisa menjadi alternatif bagus untuk berperang? Langsung simak di bawah sini yaaa!

    1. UMP9

    [​IMG]

    Item PUBG Mobile ini emang sering banget diitinggal pemain yg suka pake senjata assault riffle. Nah apakah kamu yakin pas mendarat bakal langsung punya Assault Riffle?? Senjata jenis sub machine gujn ini akan bagus sebagai alternatif senjata kamu dan UMP9 ini sangat cepat untuk nembak musuh karena speed senjata ini emang paling kenceng kalo dibandingkan Sub Machine Gun lainnya.

    2. P1911

    [​IMG]

    Item ini sering ditinggal hampir semua pemain, padahal pistol ini adalah senjata alternatif saat kamu mulai kehabisan amunisi. Pistol P1911 bisa ditemukan dimana aja dan punya damage besar sebagai revolver murah.

    Gak cuma itu aja, attachment pada pistol ini ada banyak dan punya damag terbesar untuk ukuran pistol common, Bahkan dalam deskripsinya, senjata ini mengatajan "Your grandpa loved it" dan mungkin nantinya kamu juga akan suka dengan senjata pistol yang satu ini.


    3. SKS

    [​IMG]

    Kenapa senjata ini juga sering ditinggal pemainnya?? Yak, karena kapasitas peluru dari senjata ini cuma ada 10 peluru. Padahal kalo kamu lagi bermain sebagai sniper, senjata ini bakal jadi alternatif terbaik sebelom kamu nemuin AWM. Btw, desain senjata ini juga mehguntungkan pemain sebagai senjata pencari barang. SKS cocok untuk jarak tembak middle dan bisa dipake sebagai Assault Riffle dan Sniper. Mulai dari awal game sampe akhir, SKS ini masih layak

    Desain senjata ini juga menguntungkan pemain sebagai senjata pencari barang. Senjata ini bagus untuk jarak tembah middle dan bisa dipakai sebagai Assault Rifle dan Sniper. Mulai dari awal permainan sampai akhir juga SKS ini masih layak untuk kamu simpan.


    4. Molotov

    [​IMG]

    Nah kalo ini sering ditinggal karena bisa memenuhi kapasitas barang, bahkan kalo udah punya tas level 2 barang ini jarang diambil. Padahal Molotov ini sangat bagus lho untuk berperang selain bom granait

    Damage Molotov tidak kalah besar dan memiliki damage per second yang bisa membuat musuh yang ada di dalam gedung keluar dengan keadaan sekarat. Item ini sangat menakutkan untuk penghuni Pochinki lho!


    5. Painkiller

    [​IMG]

    Jangan cuma ambil Energy Drink dan Medical Kit, kamu juga perlu boosting durability dari Painkiller. Item PUBG Mobile ini sering ditinggalin sama beberapa orang, kadang juga langsung dipake. Padahal Painkiller ini jadi item boosting kuat kedua setelah Adrenaline Syringe. Painkiller juga bisa kamu temuin di dalam gedung dan gak suilit kayak Adrenaline Syringe yg cuma ada di Supply Box.


Share This Page