Lima Marksman meta Mobile Legends Tahun 2020 Yang Siap Menggodamu

Game News - droidunj - Jan 2, 2020

  1. Mereka dijamin akan membawamu ke Mythic dengan cepat..

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih main Mobile Legends? Mari kita tebak siapa marksman meta Mobile Legends tahun 2020. Yaa mungkin hero andalanmu jadi salah satu di antaranya yang akan bawa kamu jadi Mythic dalam waktu singkat. Deretan hero yang ada di dalam daftar ini adalah hero yang punya kekuatan besar di kuartal 4 tahun 2019 yang sangat berkemungkinan besar masih akan lanjut sampe kuartal pertama tahun 2020. So, siapa aja mereka???

    1. Hanabi

    [​IMG]


    Yang kemungkinan besar jadi marksman meta Mobile Legends tahun 2020 ini adalah Hanabi. Soalnya hero ini sampe sekarang masih punya kekuatan besar. Sayangnya kekuatan besar Hanabi ini baru akan muncul saat late game. Hal ini tentu aja jadi tantangan tersendiri untuk para penggunanya.

    Saat hero ini mengaktifkan skill pertamanya, maka serangan dasarnya akan menyebar yang menyebabkan luka pada target dan juga sekitarnya. Benar-benar hero mengerikan, di late game tapinya..

    2. Lesley

    [​IMG]

    Siapa nih yang suka pake hero Lesley? Kalo kamu salah satunya, selamat! Karena hero yang kamu cintai tersebut berkemungkinan jadi marksman meta Mobile Legends tahun 2020.

    Btw, Lesley adalah hero yang diilhami dengan krtikal paling besar, bahkan mungkin di antara smeua hero marksman yang ada. Lesley juga mam[u kabur dari satu musuh yang menghajar dirinya.dengan memberikan tendangan maut.

    Pun demikian, pada awal permainan, hero ini memiliki serangan yang sangat rendah. Dirinya pun terbilang sangat lembek.

    3. Claude

    [​IMG]

    Buat saya, dari semua marksman yang ada, Claude ini berada di urutan pertama sebagai marksman dengan serangan yang paling mematikan, terutama ultimate. Claude ini mampu berikan serangan beruntun yang sangat pedih dan diirinya akan akhiri nyawa musuh dengan menggunakan skill ketiga yang dimilikinya.

    Maka dari itu, sangat pantas Claude menjadi salah satu hero marksman meta Mobile Legends tahun 2020.

    4. Granger

    [​IMG]

    Nah para penggear Tuturu dari RRQ mungkin akan mencintai hero ini. Soalnya dengan pake Granger, Tuturu jadi player yang paling kaya selama berada di Land of Down. Yaps, Granger ini adalah marksman yang diilhami dengan tingkat kelincahan yang cukup tinggi, terutama dari deretan skill yang dimilikinya.

    Gak cuma itu aja, skill ketiga hero ini juga mengerikan karena bisa habiskan hampir 2 bar HP dari assasin yang kena rudalnya, sedari mid game.

    5. Wan Wan

    [​IMG]

    Nah di urutan pertama darri deretan hero yang kemungkinan jadi marksman meta Mobile Legends tahun 2020 adalah Wan Wan. Hero terbaru ini punya tingkat kelincahan yang tinggi meskipun serangan yang dimilikinya sangat rendah.

    Tapi Wan Wan ini akan sangat mengerikan saat udah ada di mid sampe late game. Apalagi pas hero ini berhasil ngerobek pertahanan target dan skill ketiganya aktif, maka Wan Wan akan jadi mimpi buruk bagi lawan.

    Itulah kelima hero marksman yang berkemungkinan besar menjadi meta di tahun 2020. Menurutmu, siapa lagi marksman yang sangat mungkin menjadi meta?


Share This Page