Lima Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobiile

Game News - droidunj - Mar 12, 2019

  1. Sering bingung ingin menggunakan senjata apa ketika bermain PUBG? Mungkin 5 senjata PUBG tercepat untuk bunuh musuh ini bisa jadi pilihan yang tepat!

    [​IMG]


    Kamu suka banget main PUBG Mobile?? Apa sih senjata favoritmu? Sering gak nih chicken dinner? Dan apakah kamu tau kalo senjata itu bisa pengaruhi kemenanganmu? Hmmmm bisa banget!

    Salah satu parameter yang bisa dijadikan sebagai patokan dalam memilih senjata adalah kecepatan senjata yang kamu miliki dalam menghabisi nyawa musuhmu. Karena itu di sini mimin akan ngasih tau kamu daftar senjata apa aja yang paling cepat membunuh musuh di PUBG Mobile. Cekidot!

    1. Micro Uzi (0.288 detik)

    [​IMG]

    Senjata pertama yang mimin pilih di sini adalah Micro UZI yang masuk kategori sub machine gun. Yaps, senjata ini jadi salah satu senjata yang gampang banget ditemukan saat awal permainan. Pake peluru 9mm dengan ukuran magazine 25 peluru, Uzi ini cocok banget dipake dalam tembak-tembakan jarak dekat.

    Memang, damage-nya terhitung kecil. Namun kecepatan mengeluarkan peluru yang dikeluarkan Uzi sangat cepat dengan DPS (Damage Per Second) mencapai 542.

    2. Beryl M762 (0.258 detik)

    [​IMG]

    Lanjut, ada Beryl M762 dimana ini adalah senjata keluaran terbaru di PUBG Mobile. Senjata ini pake peluru 7.62mm dengan kerusakan yang lebih besar dari SCAR-L dan M416. DPS yang doi punya mencapai 547, nomor 2 setelah Groza untuk senjata yang pake peluru 7.62 mm.Sayangnya sih senjata ini punya recoil yang sangat tinggi.

    3. M416 (0.257 detik)

    [​IMG]

    Nah senjata ketiga ini ternyata banyak dipake pemain PUBG karena kita bisa nambahin banyak attachments yang bikin M416 ini sangat buass. Pake peluru 5.56mm dengan magazine yang bisa nampung sampe 40 peluru, senjata ini bakal berikan damage sebesar 43 dengan DPS up ti 502. Karena stabilitas yang dimiliki, assault rifles yang satu ini juga cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

    4. VSS (0.257 detik)


    [​IMG]

    Gokil, di sini kamu cuma butuh 0.257 detik supaya kamu bisa bunuh lawan dengan pake VSS. Senjata ini pake peluru 9mm dengan damage tiap peluru mencapai 41 dan DPS 479. Tapi yang disayangkan, senjata sniper ini cuma bisa nambah 2 attachment yaitu ekstra magazine dan cheek pad.


    5. Sawed-off (0.25 detik)

    [​IMG]


    Mungkin kamu terkejut saat Sawed Off ada di dalam daftar karena selama ini senjata ini dikenal sebagai senjata yang paling gak enak untuk dipake. Perlu kamu ketahui, damage yang dimiliki shotgun ini adalah 20 dengan DPS 330.

    Yaaak, sayangnya senjata ini cuma bisa 2 kali menembak dalam satu waktu dengan pilihan attachment yang terbatas, bikin senjata ini kurang cocok untuk dipake dalam pertempuran yang terbuka.


Share This Page