Lima Tips Gacha Speed Drifters

Game News - droidunj - Jan 21, 2019

  1. Seberapa beruntung kamu gacha Speed Drifters? Dapat mobil baru? Simak tips gacha sukses di sini!

    [​IMG]
    Mungkin kamu tergiur dengan mobil kelas A di gacha Speed Drifters dan mungkin kamu datang kemaren karena kamu cuma dapet kostum receh yang durasinya 3 hari. So, apakah kamu siap akan tips tajir gacha Speed Drifters? Yak, dalam dunia game mobile dengan mikrotransaksi yang kental, kamu adalah satu anak terpilih di antara sekian pemain gratisan lain yg gak mampu pake hoki mereka untuk dapetin mobil baru.

    Akan tetapi, supaya kamu bisa menjadi semakin beruntung, kamu wajib mengikuti tips-tips gacha Speed Drifters yang kami paparkan di bawah ini. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan mobil kelas S sekali tarik dibandingkan orang-orang lainnya! Tidak percaya, baca dulu!

    1. Beli Diaomond

    [​IMG]

    Ini tips sederhana yang bisa langsung kamu praktekkan. Apa sih susahnya ngisi voucher Google Play dan top up berlian dalam game ini untuk beli persediaan kristal emasmua. Yang pasti gak susah dan gak murah kan? Kalo aja kamu bisa hati2 sama pengeluaranmu, dijamin kamu bisa dapetin mobil kelas A atau S keren tanpa kebablasan bayar tagihan listrik.

    2. Lihat Dulu Gacha Rate-nya

    [​IMG]

    Caranya, mampir ke grup temenmu yang udah jadi korban gacha, pelajari apa aja yg mereka dapetin setelah menghabiskan lebih dari satu juta rupiah cuma untuk baju lebaran yang abis tiga hari atau seminggu.

    Tapi umumnya sih, pikirkan waktu dimana orang lebih jarang menarik gacha karena makin banyak orang yang menarik hadiah, makin kecil juga kesempatan menangmu di dalam dunia undian mobil ini.

    3. Atur Prioritas

    [​IMG]

    Perlu diingat deh, jangan gacha tiap hari karena gak berfaedah untuk kehidupan sehari-harimu. Bayangin aja kehidupan sehari-harimu jadi rusak cuma karena gak ada hari tanpa gacha. Atur lagi kebiasaan gachamu supaya stres gak berkepanjangan cuma gara2 dapat baju kusut. Daripada melakukan itu, mulailah grinding keistal dan voucher pas kamu lagi senggang dan gak stres. Sehingga energi positif akan selalu datang kepadamu saat lagi2 kamu habiskan semua itu untuk dapetin barang2 kurang berfaerah.

    4. Kalau MIskin, Kerja Keras

    [​IMG]

    Kalo kamu pemain gratisan, gencar2 untuk menggali voucher melalui semua balapan yang ada. Coba aja mode latihan, coba mode story, mode balap kasual dan selesaikan semua misi harian untuk dapetin kesempatan mobil idamanmu. Dan kalo kamu gak suka dengan gacha, voucher dan koin itu bisa kamu pake untuk mobil kelas C dan B.

    5. Jangan Lupa Berdoa!

    [​IMG]

    Oiyaaa doa itu besar lho kuasanya. Udah mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa sebelum mencet tombol gacha emas atau ungu? Beloman? Mulai lah doa dari sekarang. Mendekatkan diri kepada sang pencipta itu emang banyak faedahnya kok gan. Karena selain dari meningkatkan kesehatan spiritualmu, bisa jadi kamu diberkahi keberuntungan tiada tara di waktu yg gak kamu duga. Yang paling hoki aja bisa dapet mobil beneran, masa iya kamu gak bisa??


Share This Page