Lima Tips Menguasai Early Game di Mobile Legends

Game News - droidunj - May 30, 2018

  1. Pengen menang cepat di Early Game Mobile Legends? Ada 5 trik yg mesti kamu kuasai! No. 5 paling penting!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg tiap harinya gak lepas dari game Mobile Legends? Yak, dalam Mobile Legends, Early Game adalah isilah main cepat sehingga kita bisa meraih kemenangan yg cepat juga. Tapi .... ada banyak hal yg mesti kamu lakukan untuk memainkan Early game. Apa yakk tipsnya?

    Nah di artikel kali ini, mimin akan bahas 5 tips menguasai Early Game di Mobile Legends. Yuk simak di sini!

    Belom punya game Mobile Legends? Yuk download yg terbaru di sini

    1. Mendapatkan First Blood
    [​IMG]
    First Blood ini bisa dibilang adalah jumlah kill pertama yg dilakukan kedua tim;. Nah kalo kita bisa dapertin First Blood, maka hal ini akan bisa meningkatkan kepercayaan diri kita untuk bisa meraih kemenangan.

    2. Menjajah buff musuh
    [​IMG]
    Yaps, strategi ini bisa kamu lakukan di awal permainan yg sedang berlangsung. Hal ini karea buff akan berikan tambahan damage dan bisa hemat mana pada hero yg dapetin. Oleh karena itu, kita bisa melakukan jajah buff supaya kita bisa mencuri buff musuh tersebut.

    3. Menguasai area farming
    [​IMG]

    Area farming emang adalah salah satu bagian terpenting karena dengan farming maka kita bisa meningkatkan level pada hero kita. Kalo kita bisa kuasai area farming lawan maka level kita akan meningkat lebih cepat dibanding level hero yg ada di tim lawan. Yak, dengan hal ini maka kita akan dengan sangat mudah untuk menangkan war sehingga kita bisa meraih kemenangan.

    4. Membunuh Turtle
    [​IMG]

    Turtle ini adalah monster berwujud kura2 raksasa yg mana kalo tim kita bisa membunuhnya maka tim kita akan dapetin gold sebesar 150 kepada tiap pemain yg ada di tim kita. Maka dari itu, usahakan untuk dapetin Turtle ini secepat mungkin karena gold akan sangat berpengaruh terhadap matchdan besarnya damage hero kita.

    5. Membunuh Lord saat musuh mati 2
    [​IMG]

    Jika musuh ada yang mati sebanyak 2 orang, maka kita dapat langsung menyerang Lord dengan seluruh pemain yang ada di dalam tim kita. Dengan hal tersebut, maka musuh tidak akan berani mendekat karena musuh hanya tersisa 3 pemain saja di dalam timnya yang sangat sulit untuk dapat melawan 5 hero yang ada di dalam tim kita.


Share This Page