Line Heroes Chronicle, Game MMORPG terbaru dari Line yang akan Segera Dirilis Tahun Ini

Game News - moeslim6 - Jul 10, 2015

  1. Playtoko.com – Satu lagi game MMORPG bertambah di platform mobile. Kali ini giliran Line yang ambil tangan dengan gamenya yang berjudul Heroes Chronicle. Apakah game ini akan bisa bersaing dengan game MMORPG lain?

    [​IMG]

    Sudah banyak sekali game yang dipegang oleh aplikasi chat terbesar di dunia yaitu Line . Mulai dari game-game kasual dan sederhana, sampai game-game berat semua sudah pernah dirilis olehnya. Tetapi yang paling laris dari keseluruhan game dari line adalah game Line Let’s Get Rich. Sudah satu tahun game Line Let’s Get Rich menghibur para gamer mobile di Indonesia. Berbicara tentang game dari Line, nampaknya Line akan segera merilis kembali game terbarunya yang berjudul Line Heroes Chronicle .

    Setelah kemarin merilis Line Wooparoo Saga, belum lama ini ada kabar lagi bahwa Line akan segera merilis game terbarunya lagi, padahal Line Wooparoo Saga sendiri belum menginjak 1 bulan setelah rilis. Kali ini Line bekerjasama dengan publisher asal Indonesia WaveJoy. Rencananya mereka akan merilis game tersebut ke platform Android dan iOS dalam waktu dekat, tetapi belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya.

    Heroes Chronicle sendiri adalah game yang bertemakan Anime Jepang dengan genre MMORPG . Game ini nantinya juga akan menghadirkan grafis 3D yang cukup bagus untuk sekelas game MMORPG lain. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplay dan mewahnya visual grafis dalam game ini, kamu bisa menyaksikan video trailernya di bawah.


    Dilihat dari trailer di atas, visual grafis yang disajikan memang benar-benar bagus. Karakter dan musuh di dalam game juga di desain dengan sangat bagus dan memukau, apalagi ditambah dengan skill-skill yang terlihat sangat keren, pastinya game MMORPG ini wajib masuk ke WL saya.

    Latar belakang cerita dalam game ini sangatlah mainstream, petualangan 4 pahlawan terpilih yang bertujuan untuk menghancurkan kekuatan jahat Dark Lord. 4 pahlawan tersebut adalah Ethan, Ada, Erich, dan Liese. Kamu bisa memilih salah satu dari 4 orang tersebut untuk menjadi karakter utamamu. Setiap karakter mempunyai cara menyerang dan skill yang berbeda-beda, tetapi mereka semua juga memiliki kemampuan yang sama yaitu bertransformasi menjadi Warkeys Heroes.

    [​IMG]

    Sama seperti semua game Line lainnya, nantinya Line Heroes Chronicle juga akan menggunakan sistem energi untuk masuk ke dalam dungeon. Walaupun menjengkelkan, Tapi ya memang beginilah strategi dari semua game Line. Pemain dibuat berlama-lama dalam bermain game tersebut dengan sistem energi dan event yang ada hingga para pemain ketagihan dan ingin bermain terus. Sama seperti game-game RPG lainnya, dalam game ini juga terdapat Dungeon, Arena , Boss Stage, Warkeys, Sistem Guild, Wold Chat, dan masih banyak lagi.Terdapat 7 buah chapter yang bisa kamu jelajahi dalam Line Heroes Chronicle ini. Setiap chapter terbagi lagi menjadi beberapa dungeon. Info lebih lanjut mengenai game ini akan kami update secepatnya

    [​IMG]

    Baca Juga:


    game mobile, game android, game ios, android, ios, Line Heroes Chronicle, heroes chronicle, mmorpg, rpg, arena, upcoming, line, line game

Share This Page