Lineage 2 : Revolution Resmi Hadirkan Batman Pada Update Terbarunya

Game News - droidunj - Nov 16, 2018

  1. Kerjasama dengan Warner Bros, Netmarble menghadirkan update spesial Batman pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution. Sekeren apa siih?

    [​IMG]

    Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Warner Bros. Interactive Entertainment atas nama DC untuk menghadirkan update spesial Batman pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

    Karakter DC dari seri Batman seperti The Riddler, Scarecrow, Bane, dan Poison Ivy, akan bergabung ke dalam dunia Lineage2 Revolution. Tambahan konten bertema Batman seperti Dungeon, Costume, Mount Pet, dan lain-lain juga dapat ditemukan di dalam game.



    Event Spesial ini tersedia dalam waktu yang terbatas di Asia, Amerika Utara, dan Eropa pada November 2018.

    “Kami berupaya keras untuk mengadopsi pahlawan ikonik DC, Batman dan Rogues Gallery-nya ke dalam konten game. Semoga upaya kami bisa membawa kegembiraan dan kepuasan bagi kedua penggemar Lineage2 Revolution dan DC,” ujar Shin-hwa Cho, Direktur Divisi Netmarble.

    [​IMG]

    Perjanjian lisensi dengan Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC ini merupakan kolaborasi kedua dalam Lineage2 Revolution, mengikuti kesuksesan kolaborasi pertama dengan mobile RPG “Monster Strike” pada Juli 2018 lalu.

    [​IMG]

    Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).


Share This Page