Lost Within - Uji Nyalimu Saat Tersesat di Rumah Sakit Angker

Game News - achmadfaizal - Apr 20, 2015

  1. Playtoko.com - Sudah ada jadwal seru di malam hari ini? Kalau belum, coba deh kamu download Lost Within, gelapkan kamar kamu, lalu uji nyalimu sendiri dengan game yang super mencekam ini!

    [​IMG]

    Menyusul kabar game horror Forgotten Memories: Alternate Realities yang akan hadir pada hari Kamis tanggal 23 April nanti, Amazon Game Studios tidak mau kalah saing dengan merilis game mobile dengan genre yang sama. Lost Within adalah judul game yang harus kamu tahu.

    Bekerjasama dengan Human Head - developer yang telah merilis game horror sci-fi Prey pada tahun 2006 lalu - Amazon Game Studios yang bertugas sebagai publisher di balik game mobile ini, setelah sebelumnya Prey diborong oleh 2K Games dan Aspyr dan Prey 2 oleh Bethesda. Dan setelah melalui tahap perkembangan yang memakan waktu selama lebih dari satu tahun, akhirnya kamu sudah bisa menikmati serunya pacu adrenalin dan suasana uji nyali di dalam game ini yang sudah tersedia baik di Android maupun iOS .

    [​IMG]

    Lost Within menceritakan tentang kisah sebuah Asylum atau Rumah Sakit Jiwa bernama Watherby Asylum yang dahulu merupakan sarana penampungan para pasien sakit jiwa yang paling tersohor dan terpercaya, namun kini menjadi arena kematian bagimu. Misi utamamu tentunya adalah untuk menemukan jalan keluar dari tempat angker yang dipenuhi pembunuh berdarah dingin tersebut. Ada banyak pintu, namun hanya ada satu pintu yang akan membebaskanmu dari jerat kutukan di sana.

    Biar terasa lebih mencekam, sebaiknya kamu tonton dahulu video trailernya di bawah ini:

    Apa kamu berani mainin game ini sendirian?

    "Kami rasa Lost Within mewakilkan sebuah game yang jarang ditemukan pada platform ini (mobile)," ujar Huamn Head pada laman Facebook-nya. "Kami telah berupaya keras untuk memberikanmu pengalaman yang akan terlihat dan terasa seperti seolah-olah kamu memainkannya di PC atau konsol tapi telah disesuaikan untuk layar sentuh."

    Game horror survival ini sudah bisa kamu beli seharga Rp 79ribu. Tapi jika kamu belum berani untuk membeli dan memainkannya, tunggu saja ulasan selengkapnya dari Playtoko nanti.

    [​IMG]
    Apa yang akan kamu lakukan jika si pembunuh benar-benar di hadapanmu

    Baca juga:
    Download Lost Within
    [​IMG]


    lost within, ios, horror, horror survival, game ios, iphone, ipad, game iphone, game ipad, amazon game studios

Share This Page