Magia: Charma Saga, Game Action RPG Terbaru Nexon dengan Grafis Ciamik

Game News - droidunj - Mar 12, 2019

  1. Nexon baru saja merilis game mobile barunya yang berjudul Magia: Charma Saga. Sekeren apa sih gamenya?

    [​IMG]

    Baru-baru ini Nexon merilis game mobile terbarunya dengan judul Magia Charma Saga. Yaps, game dengan genre action RPG ini dikembangkan sama developer asal Korsel yaitu Super Acid. Nah unutk saat ini Magia masih tahap soft launch yang cuma ada di beberapa negara aja, kayak Filipina, Malaysia, Singapura dan New Zealand.

    Magia Charma Saga ini menurut saya menarik karena masih andalkan gameplay ala 2D side scrolling, dipaduukan sama aksi yang seru banget buat kamu mainkan. Gaya visualnya juga sangat unik meski cuma ngandelin grafik 2D. Mulai dari efek-efeknya sampe animasi saat bertarung juga sangat halus banget.



    Nah di awal game, kamu bisa pilih 3 karakter yang tersedia, sementara itu masih ada satu karakter yang bisa dimainkan ke depannya alias masih coming soon. Oiyaa, masih sama kayak game mobile lainnya Magia Charma Saga ini juga adaptasi fitur auto yang memudahkan kamu bermain baik itu menyelesaikan stage atau quest tertentu.

    Dari segi sosial, kalian bisa bermain bersama teman saat partymaupun membuat komunitas di guild. Gamelay-nya sendri mengusung sistem combo berdasarkan hit atau pukulan yang kalian berikan terhadap musuh secara terus menerus. Sekilas jika melihat gameplay dari Magia: Charma Saga kalian akan teringat dengan Dragon Spear.

    Sayangnya untuk saat ini game tersebut masih tersedia di beberapa negara yang disebut diatas. Masih belum diketahui kapan Nexon akan merilis game ini secara global termasuk Indonesia.


Share This Page