Magic Stamp - Panduan yang Wajib Dibaca untuk Kolektor Baru

Tips and guide - naruto - Mar 19, 2015

  1. Kamu Magical yang baru bergabung di card battle game unik Magic Stamp? Simak dulu nih tips dan panduan umum untuk meloloskan diri dari level-level awal di game mobile yang satu ini!

    [​IMG]

    Hai guys,

    Untuk membantu para pemain baru melewati misi-misi awal di Magic Stamp , kami memutuskan untuk menulis panduan umum dari pemain veteran di Vietnam. Saya berharap ini dapat membantu kamu meningkatkan level lebih cepat. Ingatlah bahwa semua yang tertulis dalam panduan ini adalah subjektif, sehingga kamu dapat melontarkan pendapat dan mengembangkannya. Terima kasih dan selamat membaca.

    Panduan Umum:
    Misi 1-15:

    Mulanya, kamu mungkin mengalami kesulitan dalam melanjutkan permainan (misalnya, dek terlalu lemah untuk menyelesaikan suatu misi). Jangan panik! Kami menawarkan Appoter Level 6 (Stamp ini akan membantumu melalui tiap pertempuran sebagai penyerang utama).

    Selanjutnya, kamu akan menerima Stamp-stamp yang mungkin kurang berguna untuk dikembangkan lebih lanjut. kamu dapat menggunakannya untuk meningkatkan Appoter ke Level 7 untuk menyelesaikan Misi 8.

    Key stamp: (dapat ditemukan di)
    Appothena (Healer) - Misi 3, Battle 1
    Korogu (Tanker) - Misi 3, Battle 2
    Siris (Evil) - Misi 5, Battle 3
    Ino (Tanker) - Misi 11, Battle 2

    Stamp-stamp di atas sangat penting untuk melalui beberapa misi berikutnya.

    PERHATIAN: (Kamu dapat mendapat stamp lebih selagi mengulang beberapa misi).

    Misi 1-2-3 untuk mengumpulkan Panda.
    Misi 4-5-6 untuk meningkatkan dekmu setidaknya ke Level 10 untuk menyelesaikan Misi 9.

    Misi 9 adalah misi pertama yang menjatuhkan Rare Stamp. Gunakan Korogu untuk memimpin (seperti yang disebutkan sebelumnya) bersama 2 Appothena Healer sebagai sokongan. Demikianlah cara menyelesaikan Misi 9. PERHATIAN: Ada kemungkinan kamu memperoleh Sin (rare) di sini. Jangan lupa menyimpannya untuk digunakan nanti!

    Di Misi 10, kamu akan butuh satu dek Rare Evil untuk menyelesaikan misi ini. The Arena akan terbuka setelah misi ini selesai. Siapkan dek berisi stamp pertahanan (salah satu caranya adalah dengan menempatkan Appothena di belakang sehingga dia dapat menyembuhkan selagi tim bertempur.

    Di Misi 11, gunakan Creed sebagai pemimpin dan 2 Appothena sebagai penyembuh. kamu dapat memperoleh Ino (Tanker) di misi ini (Tingkatkan Ino untuk digunakan nanti!).

    Misi 12-13-14 cukup mudah diselesaikan; tantangan sebenarnya akan dimulai setelah ini.

    PERHATIAN:
    *Kamu harus fokus untuk meningkatkan sumber daya sebanyak mungkin sedari awal (1200 Energi sudah cukup).
    *Aktiflah dan add teman-teman di Facebook dalam game untuk berbagi dan menyokong Life (Heart).
    *INGATLAH, tak perlu terlalu getol menyelesaikan misi; meningkatkan stamp jauh lebih penting!
    *Mulai sekarang kamu harus memikirkan sistem Elemen dalam game, karena tiap misi memiliki elemen utamanya. Di Hutan Angker (Peta elemen: peta Api, peta Air, peta Petir), kamu membutuhkan 2 stamp Evil Rare dan 1 stamp Healer Rare untuk menyelesaikan Battle 1, agar memperoleh materi penguat. Meningkatkan stamp dengan elemen yang sama dapat memberikan bonus 50% exp.

    Misi 15-35:

    Sebaiknya kamu fokus meningkatkan stamp-mu, terutama Korogu (disarankan untuk meningkatkan level-nya sebelum mencapai Misi 18). Berikut daftar misi untuk mengumpulkan material penguat:

    Misi 16: Mana R tipe Air untuk meningkatkan Creed.
    Misi 17: Leonard R untuk meningkatkan Korogu dan Ellen.
    Misi 18: Kiba R untuk Ino. Menyelesaikan Misi 18 menjadi batu loncatan penting; sekarang kamu harusnya memiliki susunan seperti ini: Creed R - Kogoru - Ino - Ellen max lv 30 dan Ellen lv 29.

    Sebagai pengingat, fokuslah untuk terus meningkatkan, atau nanti kamu tak dapat melanjutkan permainan kemudian.

    Setelah memperoleh semua yang telah disebutkan di atas, kamu siap untuk menyelesaikan Misi 19.

    Dek yang direkomendasikan adalah Kogoru lv 30 sebagai pemimpin, 2 Ellen, dan 2 stamp Petir (misal, Medusa; pula tak membutuhkan lv tinggi). Pilih Kogoru sebagai petarung pertama dan kamu akan baik-baik saja. Coba dapatkan Syth (rare) di level ini dan tingkatkan dia. Sisanya dapat kamu gunakan sebagai materi peningkat. Satu tips di sini, Evil stamp lebih cepat naik level ketimbang stamp lainnya.

    *Tips: tetap tingkatkan Energimu, sebanyak yang kamu bisa.
    Untuk Nyawa, kamu bisa minta temanmu untuk memberikannya. Untuk Berlian, kamu bisa mencurinya dari orang lain.

    Sekarang dekmu sudah relatif aman. Kamu dapat dengan mudah menyelesaikan dua misi di Mystic Gate (yang ketiga mungkin sedikit sulit untukmu).

    3. Dari Misi 35 dan seterusnya
    Sekarang kamu sudah nyaris menjadi seorang Stamp Master. Meski begitu, kamu masih butuh beberapa hal.

    Yang saya rekomendasikan adalah kamu memiliki dek yang penuh dengan Super Rare Tanker. Misi 35 sampai 37 akan memberikanmu stamp tersebut. Jika kamu sudah memiliki Kogoru Super Rare saat ini, posisimu sangatlah bagus. Jika tidak, kamu harus mencari cara agar ia berevolusi. Susunan yang direkomendasikan untuk tiap misi adalah sebagai berikut:

    Misi 35: Kogoru Rare 30 (lebih baik lagi Super Rare); 2 Ellen R, 2 Rena R, 2 Sylvia R (sebagai pemimpin). Gunakan Kogoru terlebih dahulu. Cobalah untuk juga mendapatkan 2 Mato Rare.

    Misi 36: Ino Rare 30, 2 Ellen Rare, Canon Rare, lalu Catalina Rare sebagai pemimpin. Gunakan Ino terlebih dahulu. Coba dapatkan Zed Rare di sini.

    Misi 37: Creed R 30, 2 Ellen Rare, Syth Rare, lalu Frap Rare sebagai pemimpin. Gunakan Creed terlebih dahulu. Coba dapatkan 2 Nagase Rare di sini.

    *Tips: sekali kamu mendapatkan stamp Super Rare, Menara Energi kamu harusnya berada di level tinggi atau kamu tak akan dapat menggunakannya.


    Magic Stamp, RPG, card game, guide, tips, level up, versi Bahasa Indonesia, pemula

Share This Page