Magic Touch: Wizard for Hire, Judul Game Pixelated Terbaru dari Nitrome

Game News - achmadfaizal - Feb 18, 2015

  1. Playtoko.com - Apakah kamu penggemar game-game anti-mainstream dari Nitrome? Ada kabar gembira buat kamu karena Magic Touch: Wizard for Hire akan segera dirilis besok untuk mobile!

    [​IMG]
    Ada kejutan baru apa lagi ya dari Nitrome kali ini?

    Apa kamu masih ingat dengan game mobile yang mendapatkan penghargaan 'Overall Game of the Year' dan 'Best Casual/Puzzle Game' dari PocketGamer di tahun 2014 lalu? Icebreaker: A Viking Voyage , game dari Nitrome yang menyabet dua penghargaan tersebut berhasil memperkenalkan nama sang developer yang baik di kalangan game mobile. Masih dengan identitas game-nya yang bergaya gambar pixelated , mereka baru saja mengumumkan judul game terbarunya, yaitu Magic Touch : Wizard for Hire.

    Pada blog resminya, diperlihatkan video trailer game yang nampak cukup menarik. Tantangan utama di dalam game ini adalah gameplay tower defense dimana musuh-musuh akan berjatuhan dari atas udara dan menyerang pertahanan kamu di istana di bagian bawah layar, jadi kamu akan bermain secara vertikal. Sesuai dengan judulnya kamu akan mengendalikan karakter penyihir demi melindungi si istana dengan berbagai sihir-sihirnya yang beragam.

    [​IMG]

    Uniknya, untuk mengeluarkan jurus-jurus sihir kamu harus melakukan gestur swipe di layar gadget Android dan iOS kamu yang sesuai dengan simbol yang muncul pada balon musuh. Sebagai contoh, jika kamu melihat ukiran simbol berbentuk seperti huruf 'V' pada balon, maka kamu harus menggambarkan bentuk 'V' tersebut di layar untuk mengeluarkan sihir. Penasaran seperti apa gestur dan sihir yang dimaksud? Silakan tonton video trailernya di bawah ini:


    Menarik ya, guys?
    Berbeda dengan game Gunbrick yang tergolong baru dirilis pada awal bulan Januari lalu, dan game Icebreaker: A Viking Voyage, Nitrome menyebutkan bahwa game Magic Touch: Wizard for Hire ini akan menjadi game F2P (free-to-play) alias gratis. Dan buat kamu yang udah ngga sabar, tenang saja, game ini akan segera hadir besok di Google Play, App Store, dan Amazon App Store secara bersamaan. Simak terus Playtoko untuk ulasan lengkap game ini nanti ya!.

    Baca juga:


    gunbrick, magic touch, nitrome, casual, icebreaker: a viking voyage, arcade, game arcade, game casual, pixelated, game kecil, game berukuran kecil, game offline, offline, game baru, game android, game ios, android, ios, game iphone, game ipad, game mobile, game gratis, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, tip main game

Share This Page