Makin Fair! Mobile Legends Bakal Berikan Match Up dari Rank yang Sama!

Game News - droidunj - Jul 20, 2020

  1. Jadi kamu tidak melawan rank yang lebih tinggi

    [​IMG]

    Kalo main game Mobile Legends, fitur atau mode bermain yang jadi favorit ya jelas Rank. Yak di sini kita bakal naikinaa peringkat mulai dari Warrior sampe Mythical Glory. Tapi kalo di Ranked pasti ada satu masalah yang seenggaknya pernah kamu rasakan cuy.

    1. Di match up pemain kadang ada yang rank-nya lebih tinggi

    [​IMG]

    Nah ini hal yang umum kamu temukan di Ranked Mobile Legends. Kalo kamu punya rank di Grandmaster, biasanya kamu akan ketemu dengan pemain yang punya rank Epic atau di Epoc ketemu Legends, lanjut di Legend kamu ketemu dengan Mythic. Nah buat kmau yang setim dengan rank lebih tinggi mungkin bakal menyenangkan yaa rasanya kayak dapetin carry. Kalo tim lawan yak kayak gini pasti keseimbangan bermain jadi keganggu buatmu. Tapi tenang aja karena di update terbaru ini akan dilakukan penyesuaian.

    2. Akan semakin sulit mendapatkan pemain dengan rank lebih tinggi

    [​IMG]

    Dalam proyek NEXT dari Mobile Legends, mereka juga akan lakukan keseimbangan game. Bukan cuma dari hero aja, melainkan juga dari match up pemainnya. Nah di update baru nanti saat kamu melakukan ranked, kemungkinan kamu dapetin pemain dengan rank lebih tinggi atau lebih rendah akan berkurang sampe 80%.

    3. Seberapa pengaruh pemain dari rank berbeda di mode Ranked?

    [​IMG]

    Kalo ditanya seberapa berpengaruh, sebenarnya cukup berpengaruh juga. Saat main sekarang kita bisa dapetin anggota tim atau anggota lawan yang rank-nya di bawah atau di atas kita. Rank cukup mempengaruhi karena pemain dengan rank yang lebih rendah atau tinggi biasanya punya skill, pengalaman dan tentu emblem yang beda dari segi level. Jadi dengan sistem keseimbangan game ini semoga semua bisa main dengan nyaman yaaa.


Share This Page