Makin Seru Bermain Bersama Guild di Update Terbaru Vainglory 1.10!

Game News - achmadfaizal - Nov 4, 2015

  1. Playtoko.com - Skin Star Queen Celeste sudah hadir dan sudah bisa kamu beli! Sekarang saatnya kamu lebih rajin bermain bersama member Guild lainnya untuk mendapatkan hadiah berlimpah di akhir musim. Vainglory versi 1.10 kini juga sudah bisa dimainkan di Android Jellybean versi 4.2!

    Yuhuu vainglorians! Pasti kamu sudah dengar kabar terbaru mengenai game kece ini, kan?

    [​IMG]

    Bagi kamu yang rajin bermain setiap hari, setiap jam, atau bahkan setiap menit pasti sudah melakukan update Vainglory ke versi 1.10. Ya, versi terbaru dari game MOBA yang nge-hits ini memang sudah sangat dinantikan oleh para pemain setianya. Salahsatu alasannya adalah karena update-nya kali ini menghadirkan Skin hero pertama (Tier 1) untuk Celeste dengan nama Star Queen .

    Tampil dalam balutan jubah putih yang futursitik serta tongkat sihir yang terlihat sangat modern, Star Queen Celeste menjadi perbincangan yang hangat setelah sebelumnya pada edisi spesial Halloween lalu hero yang satu ini mendapatkan Skin limited edition berupa nenek sihir dengan nama Baewitched Celeste. Kalau kamu penasaran dengan penampakan Star Queen Celeste, silakan tonton video gameplay-nya dari NoxFox di bawah ini:


    Celeste tampak lebih segar dengan kostum barunya, ya? Dan update versi 1.10 tentunya bukan hanya menghadirkan Skin Tier 1 untuk Celeste, masih ada banyak hal penting lainnya yang wajib kamu ketahui dan pahami agar bisa menjadi pemain nomor satu di Halcyon Fold!


    Guild Leveling
    Perubahan pertama yang akan kamu rasakan jika kamu sudah tergabung ke dalam suatu Guild adalah adanya sistem Guild Leveling. Secara tidak langsung, Super Evil Megacorp (tim developer game ini), mengajakmu untuk segera tergabung ke dalam Guild (bagi yang belum) dan untuk lebih rajin bermain bersama teman/pemain lainnya di dalam Guild. Seperti yang kamu ketahui dari update 1.9 lalu, jika kamu bermain bersama member Guild lainnya maka kalian akan mendapatkan Fame, yakni semacam experience untuk meningkatkan level Guild. Nah, pada update Vainglory 1.10 ini meningkatkan level Guild jadi terasa lebih mudah.

    [​IMG]

    Akan terasa lebih mudah karena kini Guild akan memiliki level maksimal hingga 99. Level Guild yang tinggi ini bertujuan untuk memotivasi para vainglorians agar terus bermain karena di akhir season nanti, 13 Januari 2016, para member Guild akan mendapatkan hadiah in-game berdasarkan prestasi yang diraih oleh Guild-nya. Seperti contoh pada gambar di atas, Guild dengan level 77 akan berkesempatan untuk mendapatkan 15000 Glory untuk semua member Guild di akhir Autumn Season ini. Semakin tinggi levelnya maka semakin banyak hadiah yang bisa diraih seperti 900 ICE. Asik banget, ya!

    Dengan level yang semakin tinggi, SEMC juga menjanjikan pendapatan Fame yang lebih mudah. Kini hanya cukup bermain dengan satu orang member Guild lainnya saja maka kamu dan temanmu sudah dapat menyumbang Fame untuk Guild. Selain itu ada satu mekanisme baru lainnya di dalam Guild, yakni...


    Guild Heat
    [​IMG]

    Ya, Guild Heat! Bukan cuma emblem Guild yang terlihat lebih keren, kamu juga dapat lihat satu simbol kecil di sebelah kanan yang menandakan bahwa Guild Heat sedang aktif. Tujuan dari Guild Heat ini adalah untuk memberikan bonus Fame bagi untuk seluruh member Guild jika beberapa membernya aktif bermain selama beberapa periode waktu. Berikut ini adalah rinciannya:
    • WARMING UP: Jika 60% member telah bermain bersama member Guild selama 48 jam berturut-turut, maka semua member Guild akan mendapatkan 10% bonus Fame untuk match bersama member Guild berikutnya;
    • ON FIRE: Jika 85% member telah bermain bersama member Guild selama 48 jam berturut-turut, maka semua member Guild akan mendapatkan 25% bonus Fame untuk match bersama member Guild berikutnya.

    Opsi in-game lainnya
    Setelah update 1.10 ini rasanya sudah ngga ada alasan lagi untuk tidak bergabung ke dalam Guilda ya, rugi sekali jika kita melewatkan hadiah Glory dan ICE di akhir season. Selain leveling, heat, dan hadiah berlimpah, kini para Captain juga bisa mengubah tipe Guild dari open menjadi invite-only atau sebaliknya dan juga motto Guild kapan saja.

    Dan para vainglorians yang merasa kurang sreg dengan IGN (in-game name) nya saat ini, tidak usah repot-repot mengirimkan email lagi ke SEMC untuk mengubah namanya. Cukup bayarkan 1300 ICE, kamu sudah bisa mengubah IGN-mu di tab profile kapan saja kamu mau.


    Perubahan Hero & Item
    Seperti biasanya, untuk menanggapi keluhan dan komplain sana-sini, update Vainglory 1.10 juga memberikan banyak nerf alias perubahan keseimbangan efek beberapa hero dan item di dalam game. Untuk hero di antaranya ada Petal yang mengalami banyak perubahan dalam sistem skill-skillnya, lalu ada Taka, Ringo, Rona, Vox, Glaive, Celeste, Catherine, Koshka, Phinn, dan 4 hero lainnya yang juga mengalami perubahan efek skill. Kemudian untuk item ada perubahan pada Eve of Harvest, Serpent Mask, Tyrant Monocle, Ironguard Contract, Stormguard Banner, dan 4 item lainnya.

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Untuk mengecek detil perubahan hero & item selengkapnya, silakan kunjungi laman ini: note Vainglory 1.10 atau tonton video penjelasannya di bawah ini:



    Sneak Peek Hero Baru: Blackfeather
    Satu hal lagi yang harus kamu ketahui, memang tidak hadir pada update kali ini, tapi kita sudah bisa intip HERO BARU yang akan muncul pada update berikutnya!

    [​IMG]

    Bernama Blackfeather, hero yang satu ini sudah sempat muncul pada hero lore Phinn sebelumnya. Buat kamu yang suka mengikuti kisah para hero di Vainglory, kamu bisa membaca hero lore Blackfeather selengkapnya di sini.

    Berpenampilan charming dengan rambut panjang, bersenjatakan sebilah pedang, dan setangkai bunga mawar merah, hero baru ini dikabarkan akan menjadi hero kelas Assassin, menambah koleksi sejenis Taka dan Koshka. Berikut ini adalah heroic perk dan skill-skill yang dimiliki oleh Blackfeather:

    HEARTTHROB (Heroic Perk)
    Setiap serangan dan skill Blackfeater akan menambahkan Heartthrob stack pada musuh. Setiap kali stack tersebut bertambah atau diperbarui, Blackfeather akan menghasilkan tambahan crystal damage untuk setiap Heartthrob stack yang sudah ada pada target musuh. Bukan menggunakan energy, Blackfeather menggunakan Focus untuk mengaktifkan skill-skillnya. Dengan kapasitas maksimum 100, Focus akan terisi secara alami dan setiap serangan dasar Blackfeather akan menambahkan 10 Focus.

    [​IMG]
    FEINT OF HEART
    Blackfeather menerjang targetnya, menyerang, dan menghasilkan damage (+60 crystal power) serta weapon damage. Untuk 4 detik berikutnya, target tadi akan meninggalkan jejak bunga mawar. Kecepatan berjalan Blackfeather dan teman-teman heronya akan meningkat jika menyusuri jejak bunga mawar tersebut. Jika skill ini digunakan pada target dengan Heartthrob stack yang penuh (ditunjukkan dengan gambar patah hati) maka akan menghasilkan damage berdasarkan HP target yang tersisa.
    Overdrive: Jejak bunga mawar tidak akan dipengaruhi oleh efek slow ketika dilewati Blackfeather dan teman-teman heronya. Cooldown Feint of Heart juga akan ter-reset jika target sebelumnya mati dalam waktu 0.5 detik setelah dilukai.

    [​IMG]
    ON POINT
    Blackfeather menyerbu semuamusuh dalam satu garis, melukai serta menghasilka efek slow selama 1 detik. Durasi efek slow ini meningkat sebanyak 0.3 detik untuk setiap Heartthrob stack yang terdapat pada target. Jika skill ini melukai sedikitnya satu hero musuh, Blackfeather akan mendapatkan barrier sebanyak 15% bonus HP dan mengisi 35 Focus. Jumlah Focus yang terisi selanjutnya bertambah sebanyak 2% dari maksimum kapasitas energy-nya dan 50% dari kecepatan regenerasi energy-nya.
    Overdrive: On Point mendapatkan tambahan jangkauan.

    [​IMG]
    ROSE OFFENSIVE
    Blackfeather menusuk musuhnya, menghasilkan serangan dasar untuk semua musuh yang berada di sekitarnya. Saat meluncur, Blackfeather kebal terhadap semua efek negatif dan menerima damage yang banyak dikurangi. Skill ini memiliki 2 kesempatan.

    Wow, nampaknya Blackfeather ini merupakan hero Assassin yang gesit, mudah mengejar, dan tentunya mematikan. Namun sayangnya belum ada kabar kapan hero baru ini ditambahkan ke dalam game. Jika dilihat berdasarkan sistem season, bisa diprediksikan Blackfeather serta pembaruan lainnya akan ditambahkan pada update versi 1.11 atau mungkin versi 2 (?) di musim baru, winter season, di bulan Januari 2016. Nantikan saja informasi selanjutnya mengenai Vainglory dari kami.


    Baca juga:


    vainglory, moba, android, ios, super evil megacorp, semc, celeste, star queen, star queen celeste, blackfeather, vainglory blackfeather, vainglory 1.10, update vainglory, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page