Mantap! Pokemon Go Bakal Ciptakan Sistem Raid dari Rumah!

Game News - droidunj - Apr 1, 2020

  1. Pengen main Pokemon Go tapi lagi gak boleh keluar rumah?? Hmm Niantic siapkan solusinya supaya kamu bisa tetep raid Pokemon. Gimana caranya?

    [​IMG]

    Pokemon Go bisa dibilang salah satu merek sampingan dari Pokemon. Game ini sendiri dikembangkan sama Niantic dengan membeli lisensi dari Pokemon Company. Nah hebatnya game ini dapetin kesuksesan berkat gameplaynya yang unik abis dimana kita kudu jalan keluar. Tapiiii baru baru ini mereka ngadain perubahan fitur terkait

    Dalam perubahan gameplay yg paling basic, Pokemon Go ini bakal segera memungkinkan kamu untuk ambil bagian dalam battle raid dengan teman teman dari rumah. Nah perubahan ini adalah salah satu dari beberapa fitur baru dalam pengembangan di Niantic dalam menanggapi krisis global Corona. Gak ada kata kapan dan bagaimana raid jarak jauh akan bekerja dengan baik karena sampe sekarang ini belom ada penyampaian yang pasti. Sebelumnya proyek event Pokemon raid dibatalin karena virus Corona.

    [​IMG]

    “Kami menciptakan Niantic dengan misi untuk membantu orang keluar, berolahraga, dan menjelajahi dunia, dengan tujuan akhir membantu orang terhubung dengan orang lain,” tulis John Hanke selaku salah satu pendiri perusahaan Niantic.

    Lanjutnnya “Kami selalu percaya bahwa permainan kami dapat memasukkan unsur-unsur permainan dalam ruangan yang melengkapi kegiatan di luar ruangan, berolahraga, dan mengeksplorasi DNA dari apa yang kami bangun. Sekarang adalah saatnya bagi kami untuk memprioritaskan pekerjaan ini, dengan tantangan utama menjadikan bermain di dalam ruangan sebagai hal yang menarik dan inovatif sebagai gameplay luar ruang kami.”

    So, hal ini menjadi sebuah langkah penting dari perubahan fitur Pokemon Go. Terutama karena batalnya event pertempuran raid Pokemon yang udah direncanakan. Hal ini jadi langkah cukup bagus dari Niantic, terlihat meningkatnya pendapatan mereka karena langkah besar ini pada berita sebelumnya.

    Sumber: eurogamer


Share This Page