Mantap! Pokemon Go Datangkan Lineup Mega Evolution Baru

Game News - droidunj - Sep 21, 2020

  1. Pokemon Mega-Evolved baru sekarang tersedia di Pokemon Go! Ada Pokemon keren apa aja?

    [​IMG]

    Pokemon Mega Evolved baru sekarang udah tersedia nih di Pokemon Go. Nah sebagai hadiah untuk meneyelsaikan 2 juta Mega Raid Battle selama minggu pertama event Mega September, Mega Pidgetot telah mulai muncul dalam game sebagai bos Mega Raid.

    Nah dengan kedatangan Mega Pidgetot, kamu sekarang bisa melakukan Mega Evolve Pidgeto kamu sendiri setelah kamu ngumpulin cukup Pidgeot Mega energy. kamu bakal dapetin energi ini untuk ngalahin Mega Pidgeot dalam penggerebekan. Kmau kudu ngumpulin 100 energi untuk Mega Evolve Pidgetot kamu untuik pertama kalinya, tapi transformasi selkanjtnya akan membutuhkan lebih sedikit energi , Niantic juga mengatakan sedang mengubah evolusi Mega untuk ngasih player lebih banyak cara untuk dapetin Mega Evolutions di luar Mega Raids.

    [​IMG]

    Mega September adlaah event yang berlangsung 3 minggu seputar Mega Evolutions yang secara resmi mulai debutnya di Pokemon Go bulan lalu. Dua minggu pertama acara sekarang udah berakhir, tapi miinggu ketiga bakal dimulai 22 September. Tema minggu ini adalah meningkatkan tingkat persahabatan kamu dengan Pokemon Mega Evolved kamu, Juga bakal ada pencarian Timed Researc khusus selama seminggu yang harus kamu selesaikan untuk dapetin kesempatan membuka Mega Gengar selama acara Pokemon Go Halloween 2020 bulan depan.

    Sementara itu, masih banyak hal yang terjadi di Pokemon Go bulan ini. Hari Komunitas game ini berlangsung Minggu ini, 20 September. Pokemon unggulan bulan ini adalah Porygon, dan jika Anda dapat mengembangkannya hingga ke bentuk akhirnya – Porygon-Z – hingga dua jam setelah acara berakhir, Ia akan mempelajari Tri Attack yang sampai saat ini belum tersedia di Pokemon Go.

    Articuno juga kembali ke Raid Battles untuk waktu yang terbatas. Pokemon Legendaris akan muncul sebagai bos Serangan bintang lima hingga 25 September, setelah itu akan digantikan oleh burung Legendaris lainnya.


Share This Page