Mantap! Pokemon Unite Bakal Datangkan Rare Candy Dan Legendary Raid

Game News - droidunj - Sep 23, 2020

  1. Ada kabar baru nih untuk kalian yang kini tengah menunggu game buatan Tencent yaitu Pokemon Unite!

    [​IMG]

    Wew, ada kabar baru nih untuk kamu yang sedang nungguin game bikinan Tencent yaitu Pokemon Unite atau yg lebih sering dikenal sebagai Pokemon MOBA. Karena baru baru ini sebuah media online baru aja ngasih leak baru terkait dengan banyak konten yang akan dihadirkan di Pokemon MOBA ini.

    Bakal ada 5 roles yang dihadirkan dalam game ini, mulai dari Striker/Power, Support, Standard/Balancer, Defense, dan Speed. Nah masing masing role tentunya punya kemampuannya sendiri sesuai dengan role yang dihadirkan. Gak cuma itu aja, Pokemon juga bakal dibagi jadi 3 tipe dimulai dari Beginner, Medium, Advance/Master dan tiap Pokemon tersebut juga bakal diklasifikasikan sesuai dengan range dari attack yang dimilikinya yaitu Long dan Short Range.

    Pokemon yang dihadirkan di Pokemon Unite ini ke depannya bisa berevolusi sampe 2 kali, tergantung dari Pokemon tersebut. Level yang bisa dipake untuk mempelajari kekuatan adalah level 1,3,5, dan 7 sehingga kamu bisa pake berbagai jurus yang kamu pilih, tergantung dari skill set musuh, Tapiiii inget ya saat kamu mempelajari lebih dari 2 jurus nih, pokemon bakal melupakan move lainnya sama kayak game pokemon pada umumnya. Kerennya lagi, di level 9, Pokemon bakal punya ultimate move yaitu Unite Move yang bisa menghabisi musuh dengan mudah.

    [​IMG]

    Akan ada beberapa item seperti, Rare candy yang meningkatkan level mu, ataupun Sitrus berry yang akan meningkatkan health mu di dalam game. Selain itu, untuk mengumpulkan poin dan menangkap pokemon, kalian bisa bekerja sama dengan teman satu team mu untuk mengalahkan pokemon yang tersedia di jalanan. Kerennya lagi, akan ada berbagai pokemon legendaris seperti Zapdos dan Pokemon Gen 8 lainnya seperti Dreadnaw yang tiba – tiba hadir seperti layaknya raid di game lainnya. Dimana kalian harus bekerja sama satu sama yang lain untuk menghabisi pokemon kuat tersebut untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.

    Nah, tentunya kalian semakin tertarik dong dengan game Pokemon MOBA dari Tencent ini, simak terus artikel gamebrott untuk info lebih lanjut dari Pokemon Unite ya!


Share This Page