Map Erangel PUBG Mobile Akan Dapatkan Pembaruan! Kolabs dengan Walking Dead?

Game News - droidunj - Jul 28, 2019

  1. Siapa di sini yang suka war di Erangel? Bentar lagi ada yang baru nih!!

    [​IMG]

    Sampe saat ini game PUBG Mobile masih jadi salah satu game mobile yang disukai banyak gamer. Bahkan per harinya, ada kurang lebih 15 juta pemain aktif yang ada di seluruh dunia memainkan game battle royale ini. Untuk bikin pemainnya tetep menimati permainan yang ajak kamu bertempur di sebuah pulau dengan 100 orang lain, Tencent Games selaku publisher terus nambahin konten baru di PUBG Mobile ini.

    Nah di tengah tengah penyelenggaraan turnamen PUG Mobile Club Open 2019, sang GM dari Tencent Games yaitu Vincent Wang umumkan kalo bakal ada pembaruan konten untuk PUBG Mobile. Adalah perubahan map Erangel yang kini jadi versi 2.0. Perubahan itu sama halnya yang dilakukan PUBG versi PC dengan perubahan dan peningkatan secara visual di map tersebut, Nah berikut ini penampakannya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gak cuma berhenti di situ aja, Vincent juga umumkan kalo ada kolaborasi terbaru untuk PUBG Mobile. Setelah sebelumnya berhasil gandeng kolaborasi dengan banyak judul film sampe video game, kayak Godzilla dan Resident Evil, kini mereka bawa salah satu serial tv zombie populer yaitu The Walking Dead dan tentunya akan nawarin mode zombie baru.

    Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diketahui kapan tepatnya, namun untuk update map Enrangel versi 2.0 akan segera meluncur dalam waktu dekat.


Share This Page