MARVEL Avengers Alliance 2, Sekuel Game RPG yang Wajib Kamu Nantikan Kehadirannya

Game News - achmadfaizal - Dec 14, 2015

  1. Playtoko.com - Masih butuh hiburan baru berbau Marvel? Sabar sedikit, Marvel Avengers Alliance 2 sudah di depan mata! Game sekuel bergenre RPG ini akan hadir dengan kualitas grafis yang lebih menawan dan kamu bisa dapatkan superhero Guardian of the Galaxy dengan daftarkan diri Pra-Registrasinya.

    [​IMG]

    Bukan bermaksud menjadi penulis berita game yang biased, akan tetapi berita seputar 'kubu Marvel ' memang sayang rasanya jika tidak kami kabarkan. Kalau kemarin ada kabar baru dari TinyCo mengenai kehidupan remaja para superhero Avengers, kali ini game mobile RPG pertama dari Marvel mendapatkan sekuelnya, MARVEL Avengers Alliance 2 .

    Pertama kali muncul sebagai game Facebook, game mobile ini memang merupakan hiburan mobile pertama bagi para penggemar Avengers. Dan patut saya akui, Marvel Avengers Alliance merupakan campuran yang sempurna antara koleksi superhero, mekanisme gameplay RPG yang cukup kompleks, dan alur cerita yang menarik untuk diikuti. Dari beberapa screenshot yang beredar, nampaknya sekuel game bergrafis 2 dimensi tersebut mengalami perubahan yang cukup signifikan.

    [​IMG]

    Melalui press release-nya, Disney Interactive selaku pengembang game menyampaikan bahwa MARVEL Avengers Alliance 2 merupakan seri terbaru yang hadir dengan kualitas visual yang telah mengalami makeover dan juga dibekali dengan kedalaman gameplay yang lebih nyaman dimainkan di perangkat mobile. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, nantinya Thor beserta palu Mjolnir-nya tidak lagi hanya berbentuk animasi 2 dimensi.


    Mengingat sistem gameplay dan melihat beberapa in-game screenshot yang ada, game ini mengingatkan saya dengan game serupa dari kubu yang berbeda, yaitu DC Comics Legends . Kita dapat membentuk tim yang terdiri dari 3 superhero dan nantinya akan bertarung dengan sistem turn-based dan juga dilengkapi dengan sistem skill yang unik dari para superhero. Meskipun berjudul Avengers Alliance, game ini tidak menutup kemungkinan kehadiran karakter superhero lainnya dari komik Marvel, contohnya seperti Iron Fist.

    [​IMG]

    Marvel Entertainment selaku publisher juga menyampaikan bahwa seri kedua Avengers Alliance ini akan segera memasuki tahap beta dan akan diluncurkan (soft launch) di beberapa negara. Dan untuk saat ini, kamu bisa ikuti event Pra-Registrasi dengan cara mendaftarkan diri di situs resminya (marvelavengersalliance2.com). Para pemain yang sudah terdaftar akan mendapatkan koleksi karakter superhero dari Guardian of the Galaxy dengan gratis saat game-nya dirilis nanti.

    Pastikan kamu tidak melewatkan kabar terbaru selanjutnya mengenai MARVEL Avengers Alliance 2 dan game-game Marvel seru lainnya dari kami.


    Baca juga:


    marvel, rpg, marvel avengers alliance 2, marvel avengers alliance, marvel entertainment, android, ios, game mobile, game android, game ios, disney interactive, dc comics legends, turn-based

Share This Page