Marvel Contest Champions Mendapatkan Update Terbaru Untuk Memeriahkan Film Baru Avengers

Game News - moeslim6 - Apr 27, 2015

  1. Playtoko.com – Boomingnya film Avangers: Age of Ultron membuat beberapa game yang bertemakan superhero Marvel sangat laris belakangan ini, salah satunya adalah game Marvel Contest Champions yang telah mendapatkan update terbaru demi memeriahkan film tersebut.

    [​IMG]

    Setelah lama dinanti, film Avengers: Age of Ultron akhirnya tayang di Indonesia. Avengers: Age of Ultron mengisahkan bagaimana suatu robot dengan kecerdasan buatan yang semula dirancang oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) dengan dibantu oleh Bruce Banner (Mark Ruffalo) untuk menjaga kedamaian dunia justru menyalah artikan tugasnya. Dengan dirilisnya film ini, game-game bertema marvel kini telah bermunculan atau hanya sekedar mendapatkan update terbaru, Marvel Contest Champions adalah salah satunya.

    Marvel Contest of Champions merupakan sebuah game F2P (free-to-play) yang dirilis oleh Kabam dalam bentuk game fighting . Simple fighting , karena tidak ada virtual joystick atau gamepad yang akan muncul pada layar saat kamu memainkan game ini, cukup dengan tap dan swipe kamu bisa menghabisi semua lawan yang kamu hadapi. Belum lama ini Kabam telah menghadirkan update terbaru untuk game Marvel Contest of Champions ini.

    [​IMG]

    Fitur yang dihadirkan dalam update baru kemarin adalah konten yang berbasis dari film Avengers: Age of Ultron yang belum lama ini telah rilis di bioskop Indonesia. Perbaruan ini membawa karakter baru di dalam game, beberapa diantaranya adalah Ultron, Hulkbuster, Visi dan Black Widow. Kamu dapat membuka semua karakter itu secara gratis dengan berpartisipasi dalam serangkaian quest, battle arena, dan misi lain.

    Dalam update terbaru ini, kamu juga berkesempatan untuk bertarung melawan Ultron untuk membantu The Collector mempertahankan ISO-Sphere. Update kali ini sangat berfokus pada cara bermain yang kooperatif antar aliansi, sebagai gamer kamu harus bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan tujuan dan mendapatkan segelintir reward yang disediakan. Selain itu, ada juga beberapa serangkaian misi baru, fitur baru Summoner Masteries, event aliansi dan arena aliansi yang bisa kamu coba sekarang.

    [​IMG]

    Sekarang kamu juga dapat mengatur ulang poin untuk mencoba spesialisasi baru dari waktu ke waktu. Untuk melakukannya, kamu dapat membayar dengan uang untuk mereset kembali skill tree mu. Kamu juga dapat menggunakan item reset yang disediakan oleh The Collector.



    Update ini sudah tersedia di game versi iOS dan juga Android . Untuk kamu yang belum mencoba game ini bisa download lewat link dibawah.

    Download Marvel Contest of Champions, Android
    [​IMG]
    Download Marvel Contest of Champions, iOS
    [​IMG]

    Baca juga:


    marvel, marvel contest of champions, game fighting, fighting, game battle, battle, game berantem, berantem, game gratis, android, ios, game ios, game android, kabam, spider-man, thor, iron man, injustice: gods among us, marvel comics, dc, dc comics, champions, superheroes, superhero, champion, game baru, game seru, game mobile, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis, f2p, game f2p, game free-to-play, iap, in-app purchases, x-men, wolverine

Share This Page