Marvel Future Fight, Satu Lagi Franchise Game Marvel yang Akan Datang

Game News - achmadfaizal - Mar 23, 2015

  1. Playtoko.com - Siapa yang ingin dengar kabar game Marvel lagi yang terbaru? Kamu wajib tunggu kehadiran Marvel Future Fight, game action RPG terbaru dari Netmarble yang akan segera menghiasi layar Android dan iOS kamu!

    [​IMG]

    Hey, mobile gamers! Lagi-lagi kita kedatangan kabar yang menggembirakan, terutama bagi kamu para pecinta tokoh super heroes dari Marvel karena kali ini judul Marvel Future Fight akan segera beredar tidak lama lagi. Setelah kita mendengar kabar mengenai Marvel Mighty Heroes yang akan diluncurkan DeNA pada beberapa waktu lalu, kali ini giliran publisher game asal Korea Selatan, Netmarble , yang telah memiliki hak franchise Marvel dalam produk game mobile terbarunya itu.

    Game mobile yang sedang soft-launch di Apple App Store Australia ini merupakan sebuah game action RPG yang tentunya berisikan para karakter super heroes dan super villains dari Marvel. Kamu akan berpetualang dalam tim yang berisikan 3 karakter super heroes dimana kamu bisa memilih beragam karakter yang tersedia, berganti karakter yang aktif, menggunakan jurus-jurus spesialnya, dan juga menggunakan jurus gabungan antar karakter di dalam tim.

    [​IMG]
    Tokoh-tokoh dari The Avengers pasti menjadi pilihan terfavorit

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kurang-lebih, kamu akan memainkan game bertempo sedang dengan sistem gameplay a la dungeon crawler. Seketika game ini pasti akan mengingatkanmu dengan game Marvel: Ultimate Alliance yang dahulu sudah dirilis untuk berbagai platform (PlayStation 2/3, Xbox, Xbox 360, Nintendo Wii, PlayStation Portable, Game Boy Advance, dan PC) di tahun 2006 lalu berkat gameplay-nya yang serupa. Dan jika dilihat dari kualitas gambar, efek animasi, dan efek suaranya, game ini bisa berpotensi menjadi pesaing berat Marvel Contest of Champions dari Kabam . Ingin lihat bagaimana kerennya Marvel Future Fight? Coba lihat nih video gameplay-nya di bawah ini:


    Kece banget kan, bro?

    Saya yakin pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi dengan nama Netmarble, kan? LINE Let's Get Rich yang masih cukup trending di kalangan para gamers di Indonesia, baik pria-wanita, tua-muda, siapapun suka bermain game monopoly digital tersebut di perangkat Android dan iOS nya. Dan mungkin saja game ini nantinya juga bakal laris berat di Indonesia.

    Marvel Future Fight akan hadir sebagai game F2P (free-to-play), maka akan ada berbagai jenis mata uang di dalam game-nya nanti. Untuk kabar tanggal perilisannya sendiri masih belum pasti, tapi kami prediksi tidak akan lama lagi game ini hadir baik untuk iOS maupun Android secara global, mengingat film The Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis secara global di bulan April mendatang. Biar kamu ngga ketinggalan info terbarunya, tetap stay tune di Playtoko ya!

    Baca juga:


    marvel, marvel future fight, marvel: ultimate alliance, ios, app store, app store australia, game ios, game iphone, game ipad, action rpg, game action rpg, android, game android, netmarble, game gratis, game mobile, line let's get rich, the avengers: age of ultron, kabam, marvel contest of champions, marvel mighty heroes, dena

Share This Page