MARVEL United, Satu Lagi Game Marvel dari Kabam yang Sedang Soft-Launch

Game News - achmadfaizal - Jul 21, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah sukses dengan game fighting, Marvel Contest of Champions, Kabam kembali berkolaborasi dengan Marvel. Kali ini bertajuk MARVEL United, sebuah game strategy RPG untuk mobile. Apakah benar game ini tidak terlalu menggiurkan seperti game Marvel lainnya?

    [​IMG]

    Produk franchise Marvel kelihatannya memang sangat menjanjikan. Tidak hanya manghasilkan popularitas yang tinggi seperti yang didapatkan oleh Netmarble berkat Marvel Future Fight -nya, pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat, Kabam , nampaknya tergiur untuk kembali berkolaborasi dengan Marvel. Dengan mengambil genre strategy RPG , yang sebelumnya sudah diusung oleh Marvel Avengers Alliance, MARVEL United adalah tajuk baru yang diperkenalkan oleh Kabam.

    Kabam saat ini sedang melakukan soft-launch untuk MARVEL United di beberapa pasar pilihan, App Store Kanada salahsatunya. Dengan sebuah perkenalan judul baru, tentunya kita sebagai gamer, dan mungkin kamu yang sedang membaca artikel ini adalah penggemar setia Marvel, menantikan suatu suguhan yang lebih fresh, orisinil, dan penuh kejutan. Namun berdasarkan kabar yang dilansir Gamezebo, game mobile ini bisa jadi sebuah game yang mungkin tidak akan terlalu kamu nantikan kehadirannya.

    [​IMG]

    Mengapa demikian? Alasan utamanya adalah game ini memberikan kesan seperti langkah mundur menuju pengalaman game mobile yang dangkal dan yang ditinggalkan. Ide utama game ini adalah untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari superhero dan villain untuk menjalani sebuah perjalanan di dalam cerita yang sudah ditentukan. Sayangnya, seluruh ide ini dibuat dalam kemasan yang kurang menarik, yakni hanya dengan mekanisme tap di sejumlah titik yang berbeda untuk mendapatkan XP dan mata uang di dalam game.

    Di samping itu, MARVEL United juga memiliki beberapa fitur yang dikabarkan tergolong standar. Ada beberapa pertarungan boss pada interval waktu yang teratur, yang nantinya memberikan kesempatan bagimu untuk menentukan kekuatan apa yang digunakan untuk menghadapi tantangan penuh strategi. Namun pada dasarnya kekuatanmu membutuhkan biaya Stamina untuk digunakan, berarti bisa saja kamu tidak akan sanggup melewati satu pertandingan saja nantinya sebelum game mulai memintamu untuk membeli mata uang premium demi mengisi ulang Stamina.

    [​IMG]

    Beberapa fitur lainnya di dalam MARVEL United juga dikatakan sedikit membingungkan. Agar bisa menuju area lainnya yang lebih jauh kamu diharuskan untuk memiliki beberapa item tertentu untuk karakter superhero-mu, yang tentunya harus kamu beli... atau tidak bergerak sama sekali. Ada juga beberapa bangunan yang akan memberikanmu mata uang tambahan dan yang memberikan bonus XP bagi para superhero dalam waktu tertentu, namun tidak semuanya dijelaskan dengan baik, bahkan tidak jelas juga bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan superheroes lainnya.

    Kesan-kesan di atas adalah sekedar gambaran yang bukan berarti game gratis ini adalah buruk sepenuhnya. Pasti ada juga beberapa di antara kamu yang menyukai game mobile RPG dengan tampilan yang sederhana. Namun kembali, jika dibandingkan dengan Marvel Contest of Champions , MARVEL United bukanlah tandingan yang cukup membanggakan dari Kabam. Sambil menunggu kabar perilisannya secara global dari kami, coba kamu saksikan video gameplay-nya di bawah ini.



    Baca juga:


    kabam, marvel, marvel united, marvel contest of champions, rpg, strategy, srpg, strategy rpg, android, game mobile, game gratis, ios, game android, game ios, marvel future fight, netmarble, marvel avangers alliance

Share This Page