Mau Attack Speed Hero di Mobile Legend Tinggi? Gunakan 5 Item Terbaik Ini!

Game News - droidunj - May 19, 2018

  1. Dengan 5 item ini, dijamin attack speed hero-mu di Mobile Legends bakal tinggi dan makin cepat nge-kill musuh. Yuk cobain!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg addict banget main Mobile Legends?? Nah pasti kamu kenal deh sama istilah yg satu ini, Attack Speed atau kecepatan serangan. Bener banget, Attack Speedi ini penting banget bagi pemain karena makin tinggi Attack Speed seorang hero, maka ia makin cepat dalam membunuh musuh.

    Namun sayangnya gak semua hero punya attack speed yg tinggi karena butuh dukungan item yg tepat untuk nammbah kecepatan serangan. Nah beikut ini mimin kasih tau 5 item terbaik untuk menambah attack speed hero Mobile Legends. Di simak yaa!

    Belum instal Mobile Legends? Download versi terbarunya di sini

    5 Item Terbaik Untuk Menambah Attack Speed Hero di Mobile Legends

    1. Scarlet Phantom

    [​IMG]
    Item ini udah pasti jadi item waib untuk menambah attack speed. Dengan pake item Scrarlet Phantom ini, hero akan dapetin tambahan attack speed sebanyak 40%. Gak cuma itu aja, Physical Attack hero juga akan nambah 30 poin dan dapat tambhana 10% Crit Strike Chance. Selain itu Crit Strike ini akan meningkatkan Attack Speed sebanyak 25% lagi dan Crit Strike Rate meningkat 5% selama 2 detik.

    2. Feather of Heaven
    [​IMG]
    Item kedua ini akan meningkatkan attack speed hero sekitar 30%. Item Feather of Heaven ini juga akan nambahi Magic Power sebanyak 65 poin. Selain itu, Feather of Heaven juga sangat bergujna sebagai spell Vamp yg bisa mengubah damage menjadi HP.

    3. Demon Hunter Sword
    [​IMG]
    Dengan item Demon Hunter Sword ini, hero buka cuma diberikan tambahan physical attack sebanyak 35 poin, tapi juga tambahan attack speed sebanyaj 25%. Selain itu, item ini juga embuat tiap serangan dasar akan menangani 10% dari HP target sebagai Physical Damage tambahan dan akan mencuri 4% HP selama 4 dtik sampe 3 kali.

    4. Corrosion Scythe
    [​IMG]
    Dengan menggunakan item Corrosion Scythe, hero akan mendapat tambahan 15% Attack Speed yang lumayan besar untuk mempercepat serangan hero. Tambahan 50 poin physical attack dan 400 HP juga cukup membantu hero dalam menyerang sekaligus bertahan.

    Unique Passive dari item ini juga sangat berguna yaitu serangan dasar menurunkan serangan target sebesar 10% dan memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 35% serta menangani kerusakan dengan serangan dasar meningkatkan serangan fisik hero sebesar 2%, hingga maksimum 6% yang berlangsung selama 3 detik.

    5. Deadly Blade
    [​IMG]
    Dengan item Deadly Blade ini, hero akan dapetin tambahan 15% attack speed dan 60 poin Physical Attack. Gak cuma itu aja, item ini juga akan bikin serangan dasar akan mengurangi efek regen HP sampe 50% untuk 3 detik


Share This Page