Meja Marvel Pinball Akan Segera Dihinggapi Ant-Man!

Game News - achmadfaizal - Jul 15, 2015

  1. Playtoko.com - Film Ant-Man akan rilis besok di seluruh bioskop tanah air! Segera update Marvel Pinball di perangkat Android dan iOS kesayanganmu untuk dapatkan meja Ant-Man yang eksklusif. Yuk, kita bersama-sama kalahkan Yellowjacket dengan bola pinball!

    [​IMG]

    Marvel selalu saja memiliki strategi promosi yang baik dalam memperkenalkan dan memasarkan film terbarunya dengan berbagai cara. Kita bisa temukan banyak poster fisik maupun online di media sosial, stand atau event ekshibisi di sejumlah pusat perbelanjaan di kota besar, hingga game mobile yang digunakan sebagai media promosinya.

    Ngomong-ngomong soal film terbaru, pastinya kamu sudah tahu film apa yang tidak lama lagi akan tayang di seluruh bioskop di tanah air. Ya, film Ant-Man akan segera meluncur besok, 16 Juli 2015, di Indonesia, satu hari lebih cepat dibandingkan jadwal rilis di Amerika Serikat. Kamu juga pastinya sudah banyak mendengar kabar mengenai game mobile yang turut meramaikan kehadiran sosok superheroes sebesar semut, ini kan?

    Seperti yang sudah saya sampaikan di kabar Kumpulan Game Android Terbaru minggu lalu, Marvel Future Fight dari Netmarble dan Marvel Contest of Champions dari Kabam telah mendapatkan update dengan konten Ant-Man. Selain itu beberapa judul game mobile lainnya seperti Marvel Puzzle Quest , Marvel: Avengers Alliance , dan Marvel Heroes 2015 (PC) juga mendapatkan pembaruan konten yang sama. Tidak ketinggalan juga Marvel Pinball dari Zen Studios yang akan segera mendapatkan update terbarunya dengan konten Ant-Man!

    [​IMG]

    Dalam kolaborasinya dengan Marvel, Zen Studios telah mempersiapkan sebuah meja pinball eksklusif yang mendapatkan sentuhan proporsi minimalis yang disesuaikan dengan dunia Ant-Man yang sesungguhnya. Bersiap-siaplah memandu bola pinball untuk membantu Scott Lang, mantan narapidana pencuri yang berubah menjadi seorang superhero, bertarung menyelamatkan dunia dalam skala mikroskopis.

    Melalui video trailer yang berdurasi satu menit, kita dapat menyaksikan elemen-elemen baru apa saja yang ditambahkan ke dalam Marvel Pinball dalam meja bertema Ant-Man ini. Tidak hanya kehadiran sosok Ant-Man saja, ada beberapa aksi seperti Ant-Man menghajar Yellowjacket, musuh bebuyutannya, terbang dengan ngengat, atau berdiskusi dengan Hope van Dyne dalam pelatihannya menjadi sosok superhero. Bahkan Zen Studios juga menambahkan fitur baru yang belum pernah ada pada tema meja sebelumnya, seperti bola pinball yang dapat mengecil agar dapat masuk ke celah-celah sempit layaknya kekuatan Ant-Man sesungguhnya.

    [​IMG]

    Sejauh ini (versi 1.6) sudah tersedia lebih dari 15 jenis tema meja pinball yang bisa kamu dapatkan melalui pembelian in-app purchases, di antaranya adalah meja dengan tema Avengers: Age of Ultron, Guardians of the Galaxy, Spider-Man, Venom, Civil War, X-Men, Iron Man, Deadpool, Ghost Rider, Captain America, dsb. Dan berdasarkan kabar yang disampaikan oleh blog resmi Zen Studios, meja pinball Ant-Man akan segera hadir minggu ini.


    Baca juga:



    marvel, ant-man, zen pinball, marvel pinball, zen studios, android, ios, game android, game ios, pinball, arcade, game premium, game mobile, marvel future fight, marvel contest of champions, marvel puzzle quest, marvel: avengers alliance

Share This Page