Menangkap Hantu di Bulan Puasa, Beneran Bisa?

Game News - droidunj - May 22, 2018

  1. Bermodalkan kamera hape android, kamu bisa mengabadikan penampakan "hantu" lho selama bulan puasa Ramadhan ini. Gimana caranya? Yuk simak di sini!

    [​IMG]
    Di sini pasti semuanya dah pada tau kalo setan atau hantu itu dikurung selama bulan Ramadhan, dimana kalangan umat Islam sedang menunaikan ibadah puasa. Tapi buat kamu yg merasa tertantang, ada juga lho cara untuk nangkep setan selama bulan puasa. Gimana caranya??

    Cuma berbekal kamera hape android, kamu udah bisa berburu setan yg ada di sekitar kamu. Awas yaa jangan coba2 kalo kamu penakut!

    Cara Menangkap Setan Selama Bulan Puasa di Android

    Sebenarnya langkah-langkah di bawah ini bukan untuk menangkap setan atau hantu beneran guys. Di sini kamu hanya perlu memanfaatkan kamera smartphone untuk melakukannya.

    Langkah - 1

    Yang pertama, kamu mesti install apps Ghost in Photo yang dikembangkan oleh Android Pixels dan bisa kamu download pake link di sini.


    Langkah - 2

    [​IMG]

    Next.... buka app-nya, lalu tap tombol Start untuk memulai pake aplikasi. DI sini kamu bisa milih Opsi Camera atau Gallery untuk milih foto yg mau kamu edit. Kali ini mimin pilih opsi camera aja deh.


    Langkah - 3

    [​IMG]

    Selanjutnya kamu akan dibawa ke aplikasi kamera yang terdapat dalam aplikasi Ghost In Photo. Jepret foto pada lokasi terbaik yang hendak kamu edit agar tampak lebih menyeramkan.

    Langkah - 4

    [​IMG]

    Nah kalo udah tap ikon Tengkorak untuk milih foto hantu mana yg mau kamu pake, piih yg menurutmu paling serem yes! Oiyaaa jangan lupa atur posisi dan ukuran dengan melakukan drag and pinch pada layar supaya nampak proporssional.


    Langkah - 5

    [​IMG]

    Buat nambah kesan hantu, tap ikon Cawan untuk atur opacity atau tingkat transparan dari hantu. Atur aja sesukamu sampe bener2 pas yaaa. Kalo udah tap ikon Check pada pojok kanan atas layar.

    Langkah - 6

    [​IMG]

    Kamu akan diberi opsi untuk menyimpan foto pada memori internal smartphone atau membagikan foto hantu hasil editan kamu di sosial media. Jangan lupa bikin teman kamu ketakutan ya guys.


Share This Page