Mengulik Haste Spell dan Perbedaannya dengan Rage Spell

Game News - audryadrian - Jul 1, 2015

  1. Playtoko.com - Wah hari ini Clash of Clans mendapatkan update terbarunya nih guys. Ada salah satu spell bernama Haste Spell yang cukup misterius nih, dan tentunya kalian penasaran kan dengan update terbaru dari game Clash of Clans.

    [​IMG]

    Pada update terbaru game Clash of Clans nanti kita akan mendapatkan sejumlah fitur baru. Salah satunya adalah Dark Spell Factory , bangunan ini memproduksi 3 spell misterius. Pada Dark Spell Factory dan 3 Spell Baru di Update Terkini Clash of Clans, kalian bisa menemukan spell baru dimana untuk memproduksinya kalian harus menggunakan Dark Elixir. Ketiga spell tersebut adalah Earthquake, Poison, dan Haste spell . Earthquake memiliki fungsi untuk mengurangi HP bangunan dengan menggoncangkan bangunan tersebut, sedangkan Poison spell berguna untuk mengurangi HP troop lawan. Tapi ada 1 spell yang membuat kita agak bingung, spell tersebut adalah Haste. Spell ini berguna untuk mempecepat pergerakan troop, lalu apa bedanya dengan Rage Spell ?

    Haste Spell dan Rage Spell

    [​IMG]
    Radius kecil merupakan Haste Spell, sedangkan yang besar adalah Rage Spell.

    Bagi kalian yang sering menggunakan Rage spell tentu tahu dengan fungsi dari spell ini. Yap, spell ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan dari tiap troop sekaligus memberikan tambahan damage. Troop seperti Dragon, PEKKA, dan Balloon adalah troop yang paling sering menggunakan spell ini. Berbeda dengan Haste Spell yang hanya akan memberikan efek kecepatan pada troop kalian. Selain itu, radius dari Haste Spell lebih kecil daripada Rage Spell. Lalu kenapa kita tidak membawa Rage Spell saja dibandingkan Haste Spell? Haste Spell di sini berfungsi sebagai spell tambahan maka dari itu untuk memproduksinya memerlukan dark elixir. Haste Spell juga sangat efektif kalian gunakan untuk menghadapi bangunan bagian paling depan base lawan. Sehingga kalian bisa menyimpan Rage Spell kalian untuk menyerang alat defense paling dalam dari base lawan.

    Perlu kalian ketahui guys, untuk dapat menggunakan Haste Spell ini kalian harus memiliki Dark Spell Factory level 3 terlebih dahulu. Satu hal lagi yang perlu kalian ketahui, Dark Spell Factory baru bisa kalian dapatkan di Townhall level 8. Dan kabar baiknya nih guys, hari ini Clash of Clans meluncurkan update bulan Juli. Jadi selamat bermain dan selamat menikmati fitur terbaru yang disuguhkan oleh Supercell.


    android, ios, clash of clans, coc, rage spell, haste spell, dark spell factory, spell, update

Share This Page