Minecraft Earth Udah Bisa Dicoba, Inikah Game AR Terbaik Saat Ini?

Game News - droidunj - Oct 2, 2019

  1. Yay, sekarang game Minecraft Earth udah bisa dijajal nih. Mirip Pokemon GO tapi lebih REAL!!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang nungguin berita terbaru tentang Minecraft Earth? Yak setelah lewat beta testing selama beberapa bulan, Microsoft sebagai parnet company-nya Mojang kini ajak gamer buat nyobain game Minecraft Earth lewat early access mulai bulan depan. Dikutip dari Hypebeast pada 29 September lalu, Microsoft juga kabarnya akan rilis game mobile ini sebagia bagian dari anniversary Minecraft yang ke-10. Kabar ini adalah bagian dari serangkaian acara MiNECON Live 2019. Minecraft Earth ini nantinya akan dirilis di platform Android dan iOS.

    Btw, Minecraft sendiri adalah game augmented reality dimana para gamers bisa mainkan Minecraft seperti di dunia nyata lewat handheld mereka. Mirip sama game Pokemon Go, di sini kamu bisa main dengan teman kamu lewat lensa kamera dan layar hapemu. Nah dalam game ini ada item yang namanya Tappables yang bisa berupa babi, pohon, dan hal lain yang bisa kamu tap/ketuk untuk dapetin in-game item. Selama masa early access ini kamu bisa pake item ynag didapat dari tappables itu untuk bangun dunia augmented reality kamu.

    [​IMG]

    Bicara gameplay mechanic, Microsoft beserta Mojang berjanji menghadirkan Minecraft Earth sebagai game free-to-play tanpa lootboxes. Selain itu, kalian bisa menggunakan skin marketplace di Minecraft Earth ini. Data seperti savegame dan inventory akan disimpan melalui cloud save.
    Tertarik mencoba Minecraft Earth? Siapkan ponsel dengan sistem operasi minimal Android 7 atau iOS 10. Selain itu, pastikan kamu memiliki akun Microsoft atau Xbox Live sebagai syarat pendaftaran early access yang bisa kamu



    Gimaa, tertarik kah nyobain game mInecraft Earth> Siapin aja hape dengan OS minimal Android 7 atau iOS 10. Selain itu, pastiin kamu punya akun Microsoft atau Xbox Live sebagai syarat pendaftaran early access yang bisa kamu akses di sini. Bagi yang belum kebagian akses, jangan khawatir, karena game ini nantinya juga akan dirilis secara global.


Share This Page