Mobile Legends Bakal Hadirkan Hero dari King of Fighters! Siapa aja?

Game News - droidunj - Jul 11, 2019

  1. Setelah kedatangan Iori Yagami, Leona, dan Athena Asamiya, nantinya Mobile Legends akan kedatangan karakter lagi dari King of Fighter!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg masih hobi main ML eh... Mobile Legends maksudnya. Nah beberapa hari yg lalu, ada info bocoran tentang skin terbaru yang bakal hadir di Mobile Legends. Nah skin itu adalah skin hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan King of Fighters. Kalo sebelumnya kita kedatangan Iori Yagami, Leona dan Athena Asamiya, nantinya kita kembali kedatangan 3 karakter lain dari game King of Fighters. Kira kira siapa aja hero yang bakal dapetin skin King of Fighters? Nah daripada penasaran, langsung aja simak bocorannya di sini.

    Aurora

    [​IMG]

    Nah setelah sekian lama gak ada kabar tentang skin terbaru Aurora, akhirnya doi dapetin skin baru yg bertema King of Fighters. Meski di game KoF itu gak ada karakter yang tampilannya cocok dengan Aurora, tapi ada satu karakter yang punya kemampuan yang sama yaitu sama sama berkekuatan es. Itu adalah Kula Diamond.

    Dyrroth

    [​IMG]

    Lanjut, ada hero fighter yang kuat di ML saat ini, apalagi kalo bukan Dyrroth. Kalo ada hero kuat dan populer di ML, biasanya sih hero itu bakal dapetin skin yang super duper keren. Bukan skin epic atau special lagi, Dyrroth nantinya dapetin skin KoF. Kalo diliat dari efek skill yang dimiliki sama ini hero, kemungkinan sih doi bakal dapetin skin Kyo Kusanagi.

    Gusion

    [​IMG]

    Sepertinya Gusion ini merupakan hero kesayangannya Moonton, karena dia selalu mendapatkan skin yang sangat keren di setiap update skin baru. Setelah sebelumnya ia memiliki skin yang bertemakan VENOM, nantinya ia akan mendapatkan skin kolaborasi bersama King of Fighter. Namun kita masih belum tahu karakter apa yang akan menjadi skin Gusion nantinya.

    Kula Diamond

    [​IMG]

    Yoi... di sini kamu bisa lihat penampakan yang cantik dari Kula Diamond lewat gambar di atas ini. Kula Diamond ini akan jadi skin KoF milik Aurora karena punya kemampuan yang mirip yaitu mereka berdua sama sama bisa ngeluarin es meski penampilan hero ini keliatan gak cocok sih sama Aurora.

    Kyo Kusanagi

    [​IMG]

    Sedangkan untuk Dyrroth kemungkinan besar bakal dapetin skin Kyo Kusanagi karena mereka berdua punya gaya bertarung yang hampir mirip dan Dyrroth juga keliatan cocok untuk menjadi Kyo Kusanagi.

    Jika kalian ingin melihat efek skill dari Aurora, kalian bisa langsung melihat videonya di bawah ini.



Share This Page