Mobile Legends Bakal Rilis Fitur Peningkatan Jaringan Tanpa Lag!

Game News - droidunj - Jun 22, 2020

  1. Di update ke depannya, kamu ga bakal bisa ngeles lagi main Mobile Legends kalah gara gara jaringan jelek. Nungguin??

    [​IMG]

    Salah ssatu masalah yang sering dialamin pemain Mobile Legends pas lagi asik asiknya main yaitu masalah jaringan. Masalh ini emang udah ada sejak awal perilisan game ML ini, jaringan yang jelek jadi salah satu alasan kenapa kita kalah dan jadi alasan wajar para pemain yang kesulitan melakukan sesuatu di dalam game. So, gak heran kalo pemain sering nulis Sorry Lag pas lagi main ML. Nah di update ke depannya, Moonton bakal berlakukan fitur baru bernama peningkatan jaringan yang akan bikin alasan tersebut gak lagi berguna.

    [​IMG]

    Peningkatan jaringan ini adalah fitur dimana kamu bisa pake WiFi dan paket data sekaligus untuk ningkatin kualitas jaringan yang ada. Nah saat jaringan yang dipake ga stabil, fitur ini bakal secara langsung mengubah konektifitas jaringan yang ada kepada jaringan lain supaya lebih stabil.

    [​IMG]

    Namun dengan adanya fitur ini, Pemain harus memperhatikan penggunaan paket data yang ada. Karena fitur ini tak hanya akan menggunakan paket datamu, namun juga menggunakan Wifi secara bersamaan. Fitur ini sendiri bakal dihadirkan di update patch besar selanjtnya, so kalo kamu tertarik dengan update tersebut, silakan download dan mainkan game Mobile Legends sekarang juga yaa!


Share This Page