Mobile Legends Kasih Cara Gampang Untuk Roaming Map Pada Update Kedepannya!

Game News - droidunj - Sep 1, 2020

  1. Nah, selain merubah sistem laningnya, Mobile Legends akan memberikan sebuah cara mudah untuk roaming map pada update kedepannya!

    [​IMG]

    Game Mobile Legends baru baru ini keluarin update patch baru nih di advance server. Nah di update ini, ada banyak banget perubahan yang dirilis sama Moonton. Dimulai dari update balancing uuintuk her hero dan perubahan game sistem yang ada di Mobile Legends. Nah selain mengubah sistem lanningnya, Mobile Legends bakal berikan sebuah cara mudah untuk roaming map di update ke depannya.


    Nah di update ke depannya, Mobile Legends bakal berikan rework kepada Walkie Grass yang umumnya bisa kamu temukan di tengah arena. Rework ini mengubah fungsi dari Walkie Grass yang bisa dipake untuk meregenerasi helathmu, tapi sekarang ini cuma bisa dipake untuk merestore mana yang dimiliki sama pemain di sekitarmu. Gak cuma itu aja, Moonton juga nambah efek dari Walkie Grass dengan ningkatin movement speed sebanyak 30%.

    [​IMG]

    Efek tersebut tentu bakal berguna banget pas ngejar dan melakukan ganking kepada musuh musuh yang bersemanyam baik di top atau bottom lane. Yang gak kalah keren, kamu juga gak akan mengalami yang namanya pengurangan movement speed kalo melakukan attack kepada musuh lain pada saat punya buff ini, sehingga efek ini bakal sangat OP terutama di mid late game pada saat ingin melakukan war di tengah arena Mobile Legends.

    Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update ini? Apakah ini akan menjadi update OP untuk midlaner seperti Gussion, Lunox, dan sebagainya?


Share This Page