Mode Multiplayer Real Time Kini Hadir di Mario Kart Tour, Apa Syaratnya?

Game News - droidunj - Jan 28, 2020

  1. Yeaay, mode multiplayer real time yang gue tungguin sejak awal akhirnya sekarang udah bisa dimainkan. Hmm, apa ya syaratnya??

    [​IMG]

    Mario Kart jadi salah satu franchise game yang sangat digemari saat dimainkan bareng temen. Game yang menawarkan mekanisme balapan unik dan nyenengin, Super Mario Kart Tour lebih seru dimainkan saat berkumpul bareng temen temen. Franchise yang udah cukup lama dirilis ini juga baru aja hadir di platform sejuta umat yaitu mobile pada tahun 2019 kemaren.

    Lebih tepatnya rilis di tanggal 25 September 2019 lalu, usung judul Mario Kart Tour, game ini pun sukses di pasar game mobile. Yaa meskipun orientasi pasar mobile ini cenderung mengeruk keuntungan dari para pemainnya lewat micro transaction. Yaa meski begitu, Mario Kart Tour faktanya jadi game mobile bikinan Nintendo yang paling laris sepanjang sejarah.

    [​IMG]

    Setelah eberapa waktu yg lalu kabarnya bakal dapetin mode multiplayer secara real time dan direncanakan tersedia di bulan Desember lalu, ternyata sedikit mundur karena mode ini baru aja hadir di Januari 2020. Dilansir dari Engadget, mode multiplayer real time di Mario Kart Tour ini sudah bisa dinikmati untuk pemain yang berlangganan Gold Pass. Meskipun begitu, mode ini masih dalam tahap tes atau beta dimana hanya tersedia dalam waktu terbatas hingga tanggal 28 Januari mendatang.

    So, kalo kamu tertarik dan udah langganan Gold Pass tinggal buka aja Menu dan pilih multiplayer di dalam permainan. Dan kamu udah bisa nikmati mode multiplayer real time bareng temen temen. Mario Kart Tour sendiri udah bisa kamu temukan di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store dan yang pastinya GRATIS.


Share This Page