MU ORIGIN 2 Sudah Bisa Dimainkan, MMORPG Termantep di Android!

Game News - droidunj - Jan 8, 2019

  1. Pengemar Game MMORPG di Android mana suaranya? Sekarang kamu sudah bisa menjajal game Android terbaru MU ORIGIN 2 loh!

    [​IMG]


    Well, apa kamu seorang gamer yg udah nungguin kemunculan game android terbaru saat ini. MU ORIGIN2? Nah, setelah melewati periode pre register dan closed beta test sebulan terakhir ini, akhirnya GameNow selaku publisher game mengumumkan game MMORPGG MU ORIGIN 2 udah bisa kamu mainkan di server utama untuk Asia Tenggara.

    Game MU OROGIN 2 ini udah bisa kamu mainkan di hape android atau iOS. Kalo kamu udah daftar dalam periode pre register, dan juga ikutan partisippasi pada periode closed beta test, maka kamu akan dapetin hadiah open beta secara resmi via laman web official MU Origin 2.



    Game ini sendiri dapetin lisensi resmi dari WEBZEN dan dikembangkan lagi sama tim yang mengerjakan game pendahulunya. Sekuel ke-2 ii seperti menyalakan lagi tema fantasi MMORPG yang super memukau, penuh cerita bervariasi dan yang pastinya grafis superrrr keren.

    [​IMG]

    Role di MU ORIGIN 2 saat ini dibagi dalam tiga jenis, yaitu Swordsman, Mage, dan Archer. Update kedepannya akan menghadirkan role baru yang bisa kamu coba. Selain itu, game ini juga menyediakan banyak sekali dungeon yang bisa kamu taklukan; PVP dan perang antar server yang seru; serta kamu bisa memanfaatkan fitur Auto untuk menyelesaikan quest, farming item dan grinding level.

    [​IMG]

    Jadi, tunggu apa lagi, gaes! Ayo rasakan keseruan bertualang dalam dunia MU ORIGIN 2. Kamu bisa menngunduh gamenya melalui:

    >> Download MU ORIGIN 2 di Google PlayStore untuk Android

    >> Download MU ORIGIN 2 di Apple App Store untuk iOS

    Baca Juga >> Sepuluh Game


Share This Page