Nameko Gardening Kit dan Nameko Gardening Kit Seasons Kini Berbahasa Indonesia!

Game News - achmadfaizal - Jun 9, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu tahu Nameko si Jamur? Demam Nameko di Asia mulai merabah dengan hadirnya Nameko Gardening Kit dan Nameko Gardening Kit Seasons dalam Bahasa Indonesia! Apa kamu bisa memanen semua jenis jamurnya?

    [​IMG]

    Jepang kerap kali menelurkan karya seni unik baik dalam bentuk acara televisi, animasi, atau bahkan juga dalam sebuah video game. Beeworks Co., Ltd. yang merupakan sebuah perusahaan studio desain di Tokyo memiliki karakter Nameko , sesosok jamur yang hidup rukun bersama anggota keluarganya, keluarga jamur. Karakter Nameko ini mungkin belum kamu ketahui sebelumnya, maka dari itu kali ini kami kabarkan bahwa ada sebuah game mobile di mana kamu bisa memanen jamur di Nameko Gardening Kit .


    Di bawah naungan BeeworksGames , Nameko Gardening Kit dan Nameko Gardening Kit Seasons telah diunduh hingga sebanyak 40 juta kali di seluruh dunia. Sebagai satu-satunya game cocok tanam jamur, game casual ini dapat dinikmati siapapun dengan mudah. Setelah diunduh 25 juta kali di Jepang, 6.5 juta kali di Taiwan, dan 3 juta kali unduhan di Korea Selatan, kedua game unik ini akhirnya hadir dalam versi Bahasa Indonesai dan siap untuk menjamuri para gamer tanah air.

    Cara bermainnya mudah sekali, cukup biarkan jamur-jamur coklat Nameko ini tumbuh secara otomatis di sebatang kayu dengan kelembapan dan pencahayaan yang tepat. Jika waktunya sudah tiba, cukup sapukan jarimu di atas layar smartphone atau tablet kamu untuk memanen jamur-jamur tersebut. Walau hanya panen jamur, tapi pasti kamu akan terhibur, tertawa geli berkat efek suara dan animasi Nameko yang lucu saat rontok dari batang kayu tempatnya tumbuh.

    Sebagai petani jamur di abad ke-21, tidak hanya satu jenis jamur yang akan kamu panen. Ada lebih dari 30 jenis jamur yang bisa kamu temukan di dalam game gratis ini. Kamu bisa lihat koleksi jamur yang telah kamu kumpulkan di buku bergambar dan jika semuanya telah terkumpul, maka gambar di halaman "Jamur Mutan" akan bertambah.

    [​IMG]

    Agar terasa lebih realistis, kamu harus rajin merawat jamur-jamurmu di Nameko Gardening Kit setiap hari. Jangan biarkan batang kayumu tak terurus berhari-hari, karena bisa saja batang kayumu "berjamur" dengan kemunculan jamur parasit berwarna hijau! Kalau sudah keburu muncul, gunakan cairan yang dijual oleh kakek si penjual semprotan pembasmi jamur, ya!

    [​IMG]

    Kalau kamu ingin coba tantangan lebih, jangan lupa juga unduh dan mainkan Nameko Gardening Kit Seasons. Bedanya, kamu akan bercocok tanam jamur selama 365 hari dan mengumpulkan berbagai jenis jamur di seluruh dunia dari 9 musim yang berbeda! Berbeda musim, maka berbeda juga peralatan yang dibutuhkan untuk mengurus jamur-jamu Nameko ini. Apa kamu bisa memanen 120 jenis jamur di 9 musim ini?

    Game mana yang lebih kamu suka, yang biasa atau yang memiliki 9 musim? Manapun pilihanmu, keduanya sudah dikemas dalam Bahasa Indonesia untuk Android . Untuk pengguna iOS harap sabar dahulu karena belum tersedia, tapi kamu bisa coba memainkannya dalam Bahasa Inggris.

    Baca juga:



    casual, indonesia, beeworksgames, nameko, nameko gardening kit, nameko gardening kit seasons, android, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page