Nantikan Kehadiran Game RPG Bergaya Pokemon, Duel Revolution, di Awal Tahun 2015!

Game News - achmadfaizal - Dec 29, 2014

  1. Playtoko.com - Apa kamu suka game RPG berdesain sederhana dengan gameplay RPG-tangkap-monster? Tunggu saja Duel Revolution yang akan hadir tidak lama lagi untuk Android dan iOS.

    [​IMG]
    Penggemar game RPG a la Pokemon pasti akan berbahagia melihat kehadiran game ini nanti

    Para gamer hardcore, terutama penggemar berat game RPG , pastinya sudah tidak asing dengan berbagai serial game Pokemon yang sampai saat ini masih sangat eksklusif untuk perangkat Nintendo . Namun seiring berkembangnya teknologi saat ini, sudah banyak sekali gamer konsol yang mengikuti atau bahkan beralih ke mobile gaming, yaitu di Android dan iOS , termasuk para penggemar game RPG khas Pokemon. Dan selagi maraknya permintaan para gamer agar para developer Nintendo membuatkan RPG-Pokemon versi mobile-nya, beberapa developer game mobile mencoba formula game adiktif tersebut dalam bentuk game RPG-nya masing-masing.

    Sebut saja Creature Academy dan Moonrise (yang akan hadir di 2015 mendatang) dari Kabam yang terinspirasi dari formula game RPG-Pokemon, dan tentunya masih banyak lagi game alternatif sejenisnya di Google Play dan App Store. Sebuah developer indie, Prodigious Works , mengabarkan game RPG-tangkap-monster besutannya dalam bentuk 2D yang mirip sekali dengan game khas Pokemon di Nintendo, dinamakan dengan Duel Revolution .

    [​IMG]

    Dari berbagai screenshot game yang dipamerkan di website resmi dan akun fanpage Facebook resminya, rasanya seperti benar-benar melihat game Pokemon dari Nintendo yang diporting untuk mobile. Gaya gambar 2D-nya yang pixelated, jenis tulisan 8-bit yang digunakan, bahkan juga tagline game-nya yang berbunyi, "Can you catch them all?" membuat game ini menjadi pesain besar peniru formula game RPG-Pokemon lainnya.

    Pada perinciannya, disebutkan bahwa kamu akan menjelajahi sebuah dunia penuh fantasi yang modern dan menemukan, bertarung, atau tentunya menangkap lebih dari 100 jenis monster. Adegan bertarungnya pun mirip sekali dengan game Pokemon, tampilan monster 1-on-1 dengan pilihan untuk menyerang, berganti monster, atau kabur. Dan lebih serunya lagi, berkat platform mobile ini, kamu bisa bermain online dan melawan pemain lainnya di dalam Tournament.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kalau bertemu pemain lainnya, apa tampilan kita akan sama? Tidak. Inilah kelebihan Duel Revolution, kamu bisa mengkustomisasi tampilan karakter kamu tersendiri, mulai dari jenis kelamin, warna kulit, pakaian, rambut, hingga aksesorisnya.

    Sang developer juga berjanji bahwa Duel Revolution akan mendapatkan update secara berkala setiap 3 bulan sekali yang akan berisikan chapter baru dengan monster, tempat, turnamen, karakter, dan event baru lainnya.

    Bila dibandingkan secara grafis, memang game yang kabarnya akan dikemas menjadi game gratis ini kalah tandingannya dengan Moonrise. Tapi kita lihat saja, kira-kira game RPG-Pokemon mana yang akan lebih diminati dan banyak di-download di awal tahun 2015 mendatang.

    Baca juga:


    pokemon, game rpg, rpg, rpg pokemon, rpg-pokemon, prodigious works, duel revolution, nintendo, game nintendo, game mobile, game baru, game terbaru, android, ios, game android, game ios, rpg-tangkap-monster, game tangkap monster, game rpg tangkap monster, game gratis, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis

Share This Page