Naruto Mobile Fighter: Game Fighting Naruto yang Pasti Kalian Dambakan

Game News - audryadrian - Jul 22, 2015

  1. Playtoko.com - Masih suka game Naruto KW bro? Kabarnya game fighting Naruto yang asli akan segera rilis loh. Bahkan rencananya game ini akan menjalani beta testnya pada tanggal 28 Juli nanti.

    [​IMG]
    Naruto Mobile Fighter , ini baru game Naruto yang kita nantikan.

    Naruto merupakan anime yang paling populer pada saat ini, meskipun manga dari anime ini sudah tamatm tapi para penggemarnya masih haus akan aksi dari ninja berambut kuning ini. Game-game Naruto juga sangat laris manis di pasaran, tapi sampai saat ini belum ada game naruto yang cukup menarik menurut saya. Mungkin kalian tahu game Naruto di mobile yang saat ini sedang naik daun yaitu Ninja Heroes. Memang game ini menarik karena mnyuguhkan karakter dari anime Naruto tapi seperti ada yang kurang dalam game satu ini. Yang khas dari game-game Naruto adalah aksi bertarungnya ala game fighting yang membuat pemain ketagihan memainkannya. Dan sampai saat ini belum ada game fighting Naruto yang rilis di mobile.

    [​IMG]

    Tapi Tencent Game baru saja mengumumkan game fighting mereka yaitu Naruto Mobile Fighter yang rencananya akan menjalani Beta Test-nya pada tangga 28 Juli nanti. Di dalam game ini nantinya kalian bisa memainkan karakter Naruto, Sakura, dan Sasuke mengikuti alur cerita anime Naruto dari dia mulai memasuki akademi ninja. Pada saat bermain kalian juga akan bertemu dengan teman lainnya seperti Neji, Shikamaru, Lee, dan yang lainnya. Tidak hanya teman kalian juga akan bertemu ninja jahat dan di sini kalian akan membasmi para ninja tersebut.

    [​IMG]

    Nantinya tiap ninja di dalam game Naruto Mobile Fighter dilengkapi dengan 2 skill yang berbeda serta 1 skill spesial. Contohnya Sasuke yang bisa mengeluarkan jurus bola api serta chidori miliknya. Nantinya kalian juga bisa mendapatkan beberapa karakter ninja legendaris seperti para Hokage. Game Naruto Mobile Fighter ini baru akan dirilis versi beta test pada tanggal 28 Juli nanti. Dan sayangnya game ini baru diperkenalkan untuk negara China saja. Jadi kita harus sabar menunggu hadirnya game Naruto Mobile Fighter di pasar global.


    naruto, naruto mobile fighter, fighting, mobile, rilis

Share This Page