Naruto Mobile, Game Action RPG dengan Franchise Naruto Asli dari Tencent Games dan Bandai Namco

Game News - achmadfaizal - Aug 5, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu suka memainkan game 'Naruto-Naruto-an' di mobile? Daripada bermain game Naruto bohongan, lebih baik kamu nantikan saja game action RPG 'Naruto Mobile' dari Tencent Games dan Bandai Namco dengan franchise anime dan manga Naruto yang asli!

    [​IMG]

    Di pertengahan bulan Juli lalu, rekan saya Audry sempat mengabarkan sebuah judul game mobile dengan franchise anime Naruto yang asli, yaitu Naruto Mobile Fighter. Pada saat itu belum ada banyak hal-hal mengenai rincian seperti apa gameplay yang ditawarkan di dalam game mobile tersebut, sehingga kami berasumsi bahwa Tencent Games menghadirkan judul game mobile Naruto ini dalam kemasan game fighting seperti game-game fighting Naruto di konsol yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu penggemar setianya.

    Meski memang akan dipenuhi dengan unsur fighting, namun sebenarnya game yang hanya diberi judul Naruto Mobile ini adalah sebuah game action RPG dengan tampilan side scrolling sehingga kamu mengiranya sebagai game fighting pada saat itu. Berkolaborasi dengan Bandai Namco , kabar game ini dipamerkan secara gamblang pada ajang Chinajoy 2015 kemarin yang berlangsung di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), China.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berdasarkan sumber yang terpercaya, kamu akan bermain sebagai Naruto atau Sasuka di awal game dan menjalani alur cerita yang asli sesuai dengan kisah pada anime dan manga-nya. Untuk cara bermainnya, disediakan dual joystick vitual dengan gamepad di sebelah kiri untuk kontrol berjalan dan tombol aksi dan skill di bagian kanan layar. Selain menjalani cerita utamanya, kamu juga bisa memainkan fitur PvP yang menarik untuk mengadu keahlian tarung ninjamu dengan pemain lainnya secara online.

    Saat ini Naruto Mobile dengan franchise Naruto yang asli ini masih dalam tahap 'Rebirth' test dan akan segera rilis di China tahun ini, namun masih belum ada kabar tanggal rilisnya untuk pasar global. Nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    naruto, naruto mobile, rpg, side scrolling, android, ios, tencent games, bandai namco, chinajoy 2015, game mobile, game android, game ios, naruto online, chinajoy 2015

Share This Page