NetEase Rilis Cardboard Clash, Game Battle Royale dengan gaya Kartunis Yang Unik

Game News - droidunj - Feb 27, 2019

  1. Apa jadinya kalo game battle royale dibikin dengan animasi kartun yang lucu dan unik? Temukan di game terbaru NetEase ini!

    [​IMG]


    Siapa di sini yg gak tau perusahaan pengembang game NetEase? Yaps, saat ini game-game bikinan NetEase cukup merajai di pasar game Indonesia, mulai dari Rules of Survival yang masuk top free game Indonesia, Onymoji Arena dengan sistem MOVA nya yang terkenal sampe Identity V yang merupakan satu-satunya game Asimetris horor yang bisa kamu mainkan di smartphone kamu, Nah terlepeas dari beberapa game yang cukup populer tadi, ternyata ada satu lagi game NetEase yang sangat populer yaitu Cardboard Clash.

    Nah Cardboard Clash sendiri adalah game battle royale yang pake karakter-karakter kartunis yang unik dan lucu, Sama kayak game battle royale lainnya, di sini pemain bakal pake karakter yang mereka pilih. Yang gak kalah unik, tiap karakter dalam game bisa dikustomisasi dimana kamu bisa bikin karakter senndiri di dalam game. Mulai dari karakter yang lucu, imut, cakep sampe aneh bisa dibuat di dalam game tersebut. Masing-masing tentunya punya kemampuan, skill dan talent-nya



    Cardboad Clash adalah game fast paced battle royale dimana 1 permainan akan berlangsung 10 menit aja. Dimana area arena akan makin mengecil tiap menitnya. Di sini kamu harus melawan musuh dalam 1 arena untuk jadi pemenang nomor 1 di dalam game tersebut. Pake beberapa senjata. skill dan sebagaimya yang bisa didapatkan di dalam tiap game. Arena game akan berupa dunia 3D dengan gaya kartunis yang beda dengan game battle royale lainnya. Tertarik dengan game tersebut? Kalian bisa mendownloadnya di iOS ataupun di Android kalian.


Share This Page