Nexon Overhit Keluarkan 2 Hero SSR Baru di Update Terbarunya

Game News - droidunj - Sep 2, 2019

  1. Pada update kali ini, Nexon akan menghadirkan beragam konten mulai dari Hero SSR baru yaitu Aizen yang merupakan monster hunter dengan kekuatan super, serta Grey. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Game RPG bikinan Nexon yang punya grafis cakep ini akhirnya dapetin update terbarunya. Soalnya game free to play untuk mobile ini cukup populer lho so gak mengherankan kalo Nexon terus terusan memberikan update terbaru untuk para pemainnya. Pada update kali ini Nexon akan menghadirkan beragam konten mulai dari Hero SSR baru yaitu Aizen yang merupakan monster hunter dengan kekuatan super serta Grey.

    Yang gak kalah keren, akan ada banyak event SSR dari legendary gacha yang bisa didapatkan selang update tersebut mulai dari Ludmia, Aqlae, dan Edmund yang sekarang ini bisa diupgrade menjadi tier SSR+. Pemain juga bisa mengetes kekuatan mereka di PvE event Dungeon Space Rift yang dipenuhi banyak musuh dari berbagai dunia dan juga Dungeon Iroga yang merupakan limited time dungeon dengan rewards yang cukup menarik.

    [​IMG]

    Update tersebut juga akan menambahkan Pendant System yang di dalam game, dimana pemain sekarang ini dapat meng equip 3 pendant untuk mengunlock ability plus yang terdapat di dalam item tersebut. Akan ada Costume Shop – Shiraki (Wave Splitter), Agnes (Serene Summer) dan Francesca (Blazing Sun) Costume yang hadir di update tersebut, serta Hero Synthesis system update yang akan mempermudah hero mendapatkan SSR Hero’s soul stone dan soul stone piece dengan mensistesis 2 40 SR Heroes.

    [​IMG]

    Tentunya bertepatan dengan hadirnya update tersebut, Nexon Overhit akan memberikan berbagai misi dan rewards yang dapat menguntungkan para pemainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera download dan mainkan over hit di iOS dan Android sekarang juga!


Share This Page